Dina Lorenza Nikahi Pria Berwajah Galak

TIDAK hanya Wulan Guritno yang sedang berbunga-bunga mempersiapkan pernikahan, namun juga model iklan dan presenter cantik Dina Lorenza. Ada kabar yang menyebutkan, pasangan kasmaran ini bakal menikah di luar Jakarta. Ada yang menyebut di Bali, ada pula yang menyebut di Bandung dan banyak versi isu lainnya.

“Soal tempat menikah, nanti kita kasih kabar kepastiannya. Doakan saja semuanya lancar,” pinta Dina Lorenza di sela menghadiri sebuah acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/5) malam. Pasangan yang sama-sama pernah gagal menikah ini sedang mempersiapkan segala kelengkapan untuk menikah.”Belum ada yang bisa kita pastikan, soal tanggal dan tempat nikah. Yang jelas, kita rencanakan tahun ini,” tuturnya.

Dina dan Gathan malam itu tampak berjalan mesra. Tangan mantan istri pereli Muhammad Heru Kusuma ini digandeng erat Gathan, melenggang meninggalkan para juru warta hiburan. Namun sorot kamera infotainment tetap agresif memburu keduanya hingga parkiran mobil. Sejenak mereka sempat terhenti ketika ada microphone dari kamera infotainment disodorkan ke arah keduanya.

“Mbak Dina, tolong dong jawab satu pertanyaan saja!” tembak seorang pewarta. Dina lantas menyanggupi. “Tanya apa sih?” sahutnya. Ketika ditanya sisi-sisi pribadi Gathan yang dia kagumi, Dina menghela nafas sebelum menjawab panjang. “Hmm... apa ya? Apa sih yang bisa aku kagumi dari kamu?” kata Dina, menghadap ke arah Gathan yang mantan suami artis Cut Keke itu. Sejenak kemudian Dina menjawab. “Orang bilang wajah Gathan itu katanya galak. Tapi sebenarnya dia itu orangnya penyayang,” ujarnya.

Sisi lain yang dia sukai, Gathan tipe pria yang blakblakan, apa adanya tanpa banyak basa-basi dalam mengungkapkan sesuatu masalah. Sementara Gathan mengomentari Dina sebagai wanita paling sempurna yang pernah dia kenal. “Dia punya semuanya. Cantik hatinya, cantik lahir batinnya. Itu yang membuat saya suka padanya,” pujinya. (Persda Network/dic)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...