Susahnya Agnes Monica Mencari Pasangan

DEKAT dengan begitu banyak cowok-cowok ganteng membuat banyak orang bertanya-tanya: siapa sebenarnya cowok yang secara serius dipacari Agnes Monica? Ketika semua beranggapan bahwa Dirly ‘Idol’ adalah pacar Agnes, ternyata pelantun lagu Tak Ada Logika itu kini sering tampak jalan bareng dengan aktor muda bertampang blasteran indo, Nino Fernandez.

Agnes dikabarkan beberapa kali jalan bareng bersama Nino di pusat perbelanjaan. Mereka tampak bercanda, makan bareng dan asyikasyik ber-hang out ria. Di lokasi syuting, kabarnya Agnes-Nino juga sering tampak curhat-curhatan (ngobrol intim). Nah, jangan-jangan Agnes Monica sudah meninggalkan Dirly, Grand Finalist Indonesian Idol itu?

Ketika dikonfirmasi mengenai desas-desus tersebut, Nino secara mengakui bahwa dirinya memang beberapa kali jalan bareng bersama Agnes, si bintang serial Pernikahan Dini itu. Namun dia tegaskan, dia jalan bareng tak cuma bersama Agnes namun juga sejumlah artis lain seperti Gading Martin. Itupun tak jauh-jauh dari urusan pekerjaan.

“Waduh! Gosip dari mana itu, nggak bener,” kata Nino Fernandez saat ditemui usai menonton penayangan perdana film In The Name of Love belum lama ini. Nino yang belum lama ini menyelesaikan syuting film Claudia/Jasmine itu menyebut Agnes sebagai teman yang asyik buat teman ngobrol. Namun untuk urusan yang lebih serius, Nino masih harus berpikir tujuh kali.

Lagipula, setelah setahun menjomblo (tanpa pacar), Nino mulai menetapkan kriteria calon pacar yang religius, berperangai kalem tapi gaul, dan setia. Dia menetapkan kriteria karena Nino tak ingin calon pacarnya nanti tidak mudah pindah ke lain hati.

“Kalau cari cewek kayak gitu, tentu perasaan kita lebih tenang, karena nggak bakalan dia selingkuh. Nggak bakalan berulah macam-macam karena sudah tertanam jiwa religiusnya itu,” tutur aktor film Coklat Strobberi itu.

Untuk mendapatkan cewek pilihannya itu, Nino mematok target menikah pada usia 27 tahun. Artinya, masih ada waktu 3 tahun untuk mencari pasangan yang benar-benar sesuai impiannya. “Easy going aja yah, umur aku masih 24. Jadi yang datang mau daftar gue terima ajalah. Hua ha haa...,” kelakarnya.

Cinta Segitiga?

GOSIP pacaran Agnes dan Nino tentu masih harus dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, hubungan Agnes dan Dirly tampaknya masih mesra-mesra saja. Dalam beberapa kali kesempatan, Dirly tertangkap kamera tengah mengusap-usap mesra rambut Agnes yang dijuluki sebagai Britney Spears-nya Indonesia itu.

Bahkan Dirly juga tertangkap kamera tengah mencium kening Agnes. Kemungkinan cinta segitiga antara Agnes-Dirly dan Nino juga harus dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya. Namun Agnes sendiri sebenarnya sudah ‘berpengalaman’ dalam hal cinta segitiga. Dalam sinetron Jelita yang ditayangkan RCTI, Agnes terjerat dalam cinta segitiga. Dalam sinetron itu, Agnes
yang berperan sebagai Jelita berpacaran dengan Dirly yang berperan sebagai Bayu. Namun asmara mereka diwarnai dengan hadirnya wanita ketiga yakni Chaterine.(dic)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...