Ahmad Dani, Makhluk Tuhan Paling Arogan

GAYA bicara Ahmad Dani yang ceplas-ceplos menyerang Maia Estianty maupun pengusaha Bambang Rahmadi ternyata tak hanya membuat memerah kuping mereka yang kena sasaran semprotan ucapannya.

Sebuah majalah khusus lelaki memberi julukan Dani sebagai Makhluk Tuhan Paling Arogan. Julukan ini rupanya plesetan dari lagu hits ciptaan dia Makhluk Tuhan Paling Seksi yang sukses dinyanyikan Mulan Jameela. Anehnya, Ahmad Dani tenang-tenang saja dijuluki seperti itu. Bahkan dia malah tambah sesumbar dengan mengatakan bahwa Indonesia butuh banyak lakilaki arogan seperti dirinya.

“Menurut saya, bangsa yang besar adalah bangsa yang banyak orang arogannya. Selama tidak ada orang arogan, tidak ada namanya negara besar. Menurut saya, Indonesia butuh orang-orang arogan,” kata Dhani usai nonton konser Duran Duran di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Selasa (8/4) malam. Musisi yang juga pentolan grup musik Dewa ini malah menunjuk Presiden RI pertama Soekarno sebagai orang paling arogan di Indonesia pada jamannya.

“Bagi saya, Soekarno lebih arogan! Soekarno paling arogan di Indonesia dan dunia. Itu bisa dilihat dari sejarah. Muhammad Ali juga lebih arogan daripada saya. Saya ini (sambil menunjuk ke dadanya) cuma nomor kesekian,” tegas Dani dalam nada heroik. (Persda Network/dic)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...