Delon Idol Ditinggal Kawin

SIAPA yang tidak senang ditemani dua perempuan cantik? Apalagi salah satu diantaranya menyatakan perasaan cinta. Begitulah yang dialami Delon, Runner Up kontes Indonesian Idol 2004, saat berada di New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Seorang perempuan Indonesia bernama Anne mengungkapkan perasaan cintanya kepada jomblo kelahiran Jakarta 20 Mei 1978 tersebut.

Sayangnya, kebahagiaan itu tidak bakal berlangsung lama. Mei mendatang, Anne akan melangsungkan pernikahan dengan pria lain. Patah hatikah Delon?

“Itu cuma cerita di video klip gue yang kedua bro (wartawan-red). Jadi sesuai lagunya, yang berjudul Terbalik, gue jatuh cinta sama cewek yang selama ini enggak gue suka. Tapi jadi terbalik waktu itu cewek bilang cinta sama gue,” ujar Delon saat ditemui Persda Network di hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (24/4) malam.

Delon mengatakan dia baru saja menyelesaikan pembuatan video klip keduanya yang mengambil tempat di New York, Amerika Serikat. Lagu Terbalik menjadi pilihan Delon untuk video klip yang dibiayai Sony BMG ini. “Soalnya setelah didengerdenger, lagu ini bagus banget. Kan yang nyiptain Dewiq,” katanya. Terbalik adalah salah satu lagu di album terbaru Delon yang bertajuk Perasaanku.

Selama pembuatan video klip, yang memakan waktu dua hari, Delon merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang semuanya adalah orang Indonesia. Termasuk dua model perempuan yang mendampinginya di video klip yang menampilkan tiga pemandangan di di New York yaitu Time Square, Manhattan Bridge, dan sebuah pusat perbelanjaan.

“Model pertama namanya Kenzo, trus yang kedua Anne. Yang menyatakan cinta ke gue itu Anne. Tapi ya itu tadi, ini cuma di video klip bro. Malah Mei nanti dia mau nikah. Bukan sama gue, sama pacarnya-lah,” imbuh pelantun Indah Pada Waktunya. Terus Delon kapan dong menyusul Anne? (Persda Network/mun)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...