Mengapa Kehidupan Selebriti Tidak Bahagia ?

Baru saja merayakan ulang tahun ke-46, Nia Daniati langsung ditodong masalah klasik. Apalagi kalau bukan isu selingkuh yang dilakukan suaminya, Farhat Abbas, 30. Isu bermula dari bidikan kamera televisi yang menangkap kedekatan Farhat bersama perempuan muda cantik bernama Poppy di sebuah pertemuan. Tayangan ini memicu rumor kedekatan pengacara ganteng ini dengan gadis tersebut. Apalagi rumor makin diseret ke arah nikah siri.

Nia Daniati, tanpa bermaksud menyombongkan diri, mengaku memiliki indra keenam. Dia selalu tepat menebak yang akan terjadi pada dirinya. Bahkan apa yang ia inginkan, kadang-kadang bisa terwujud dalam waktu sangat cepat.

Salah satu contohnya saat timbul keinginan untuk makan sejenis makanan yang tak terdapat di rumah. Tanpa disangka temannya mampir membawakan makanan yang ia mau. Entah terjadi kontak batin atau kebetulan, Nia tak tahu. Sebab bagi Nia, kelebihan itu adalah anugerah.

Tetapi apakah intuisinya itu cukup tajam untuk mendeteksi kelakuan suaminya di luar rumah, Nia tak bisa memastikan. Jika indra keenam itu berfungsi sempurna, tentunya radar yang menyatakan harus berhati-hati kepada para perempuan di sekitar Farhat Abbas, harus bergetar. Jika tidak, ibu dua anak ini akan kecolongan lagi. Seperti kabar yang beredar sejak awal minggu ini.

Masuk ke area selingkuh memang bukan hal baru, karena sejarah panjang Farhat memang tak lepas dari pernikahannya dengan para perempuan cantik. Perempuan lain yang juga dikabarkan pernah dinikahi Farhat adalah artis sinetron Kumalasari. Perempuan ini mengaku memiliki hubungan khusus dengan Farhat. Ditambah lagi perempuan bernama Melani Sukmawati alias Lala, yang juga mengaku pernah dinikahi. Juga ada nama Rita yang akhir tahun lalu muncul.

Ketika Farhat mengakui telah menikah dengan janda beranak dua, Ani Muryadi, 19 Mei 2005, Nia tegas menyatakan sikapnya. “Sampai hari ini saya tak pernah mau dipoligami, jadi Farhat harus memilih yang terbaik dan saya masih memberi kesempatan kepada suami,” ujarnya.

Setiap kali perselingkuhan itu dibongkar, setiap kali pula Farhat minta maaf. Dan selalu saja Nia Daniati, dengan wajah sendu dan suara tertahan selalu memberi maaf. Perempuan ini memang luar biasa, mengingat polah suaminya yang sering membuat para istri mengurut dada. Nia selalu mau menerima pelukan suaminya ketika badai reda.

Farhat angkat bicara soal rumor itu. Dia merasa isu itu sudah membuat hubungannya dengan Nia menjadi renggang. Farhat menegaskan bahwa berita perselingkuhan dan menikah siri dengan sekretaris pribadinya itu tidaklah benar, meski wartawan memiliki rekaman video yang memperlihatkan kemesraan keduanya. “Saya bilang sama istri saya, sama kamu saya pakai satu hati, tetapi kalau perempuan lain dua hati alias hati-hati,” kata Farhat.

Menurut Farhat, keluarganya kini sudah stabil. “Nia sempat curiga dan bertanya. Berita ini mengganggu hubungan dengan keluarga saya. Untungnya setelah diberi pengertian, Nia bisa mengerti,” ucapnya.

Sementara Nia Daniati, ditemui di kediamannya ketika isu itu muncul, menyatakan enggan menanggapi. Nia pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan. “Aku tidak mau menanggapi. Aku juga bukan seorang yang sempurna, masih banyak kekurangan. Kita pasrahkan saja,” ujarnya.

Tetapi Nia memberi peringatan keras apabila memang hal ini terjadi. Ia tak akan memaafkan Farhat. “Kalau ini benar terjadi untuk kesekian kalinya, aku tidak ada kata maaf!” tegasnya. Nia bertekad memberi kesempatan kepada Farhat untuk memilih antara dia atau perempuan lain. (artikel)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...