Gigitan Yang Membuat Wanita Cepat Orgasme

Berbagai hal kecil nyatanya bisa memengaruhi orgasme wanita. Namun sayang, tidak semua pria paham dengan kebutuhan satu ini dan melancarkannya di waktu yang tepat.

Bayangkan jika pasangan berhasil mencapai puncak kenikmatan karena kreativitas Anda. Anda pasti bangga karena bisa memuaskan hasratnya di ranjang. Untuk mencapai tingkat kepuasan, ada beberapa rumus kilat yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari Askmen.

Menarik rambut saat posisi missionary

Ketika Anda berada di tengah-tengah sesi percintaan hot, genggam lembut rambut pasangan dan tarik sedikit ke atas. Jika dilakukan dengan cara sensual, aksi ini bisa menjadi salah satu cara penambah gairah. Dan jika Anda menarik rambutnya pada saat yang tepat, tentu membantunya mencapai klimaks. Waktu terbaik untuk melancarkan aksi tarik rambut adalah pada saat Anda dan pasangan sedang menikmati posisi misionaris atau Anda berada di belakangnya.

Tanda cinta di puting payudara

Tidak ada yang lebih erotis selain bagaimana memberikan gigitan cinta yang begitu sensual pada pasangan. Jika Anda menggigit bahu pasangan, dalam sekejap Anda akan melihatnya segera terangsang oleh kenakalan Anda. Anda bahkan bisa melanjutkan aksi dengan menggigit lehernya, sebuah tanda cinta pun bisa Anda sematkan di sana. Akhiri cumbuan mesra dengan memberikan tanda cinta di puting payudara pasangan. Ini bisa menjadi salah satu bagian paling seru dalam pertempuran.

Tulang selangkangan

Salah satu bagian terseksi wanita yang jarang dijamah pria adalah tulang selangkangan. Jadi, mulai kini tak ada salahnya menunjukkan penghargaan Anda atas keindahan bagian tubuhnya satu ini dengan sentuhan dan ciuman. Ketika menyingkap pakaian bawahnya, Anda bisa menciumi bagian satu ini. Pastinya pasangan tidak akan menolak cumbuan Anda.

http://fathur-net.blogspot.com/2012/03/gigitan-yang-membuat-wanita-cepat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...