Foreplay Ini Bikin Suami Orgasme Lebih Cepat

PARA suami patut bangga memiliki istri yang tidak pernah takut untuk terus bereksperimen agar meraih klimaks yang memuaskan. Mungkin sudah saatnya Anda memanggil istri dengan sebutan sang penguasa ranjang.

Ajak suami orgasme lebih cepat dengan trik foreplay tak biasa berikut, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

“Sama seperti wanita, pria juga mempunyai puting payudara yang akan terasa begitu sensitif saat disentuh dan digigit secara lembut. Akan lebih menyenangkan lagi jika istri melakukannya sembari membiarkan salah satu tangan ‘bermain-main’ dengan Mr P suami,” Roy (26).

“Suatu kali, sambil tetap intercourse, istri menggigit lidah saya untuk tetap berada di dalam mulutnya sembari memainkan ujung lidahnya dengan ujung lidah saya. Benar-benar perasaan yang menakjubkan,” Howard (30).

“Ketika sedang memasukkan salah satu jari saya di Miss V istri, dia ternyata juga memasukan salah satu jarinya ke tempat yang sama. Jadi, saya merasakan sensasi jari-jari kami saling bertautan di Miss V istri yang hangat dan basah,” Sandy (29).

“Coba posisi 69 ini; suami berada di atas sementara istri berada di bawah. Kali ini istri memainkan buah dadanya untuk mengusap batang Mr P dengan cara naik turun, trik yang patut dicoba,” Alain (34).

“Untuk ketahui, bagian tubuh di antara pusar dan Mr P pria merupakan area paling sensitif. Saatnya Anda memainkan area tersebut, dijamin suami akan ketagihan,” Cesar (28).

“Ketika cuaca sedang panas, istri saya terbiasa mengusapkan es batu di seputar payudara, pusar, dan pinggulnya. Melihatnya melakukan di depan mata saya, membuat saya tak kuasa untuk menjilat bagian tubuhnya yang telah diberi sensasi es tadi,” Eddie (28).

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/03/14/197/434800/foreplay-ini-bikin-suami-orgasme-lebih-cepat

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...