Program Ramadhan mig33, Kontes Avatar hingga Hadiah Virtual

mig33
Para pengguna mig33 selama Ramadhan dapat memanfaatkan berbagai kompetisi untuk memperoleh bonus hari raya.
Komunitas mig33 benar-benar dimanjakan selama bulan Ramadhan ini hingga Lebaran nanti. Bagaimana tidak, sejak awal Agustus 2010, mig33 merilis lebih dari 100 jenis materi Islami dalam bentuk virtual, mulai dari hadiah virtual,  avatar, emoticon, maupun themes. Selain itu, juga tersedia jenis layanan komunikasi dan hiburan sosial, seperti chatting, SMS, juga ada tawaran cash back untuk pemakaian VoIP pada tiga hari sebelum dan empat hari setelah Idul Fitri.
"Dalam suasana Ramadhan ini, sebagai sahabat terbaik, mig33 membagikan berkah Ramdhan bagi penggunanya dengan menikmati layanan komunikasi dan hiburan sosial yang menarik juga beragam promosi seru yang dapat menemani pengguna mig33 di mana saja dan kapan saja secara mobile selama puasa," ujar Kiki Rizki, Country Manager mig33 Indonesia.
Perlu dicatat, mig33 merupakan komunitas mobile dunia maya yang sangat besar. Berbagai gimmick disediakan, seperti hadiah virtual. Dari hal ini saja, hingga pertengahan tahun ini, mig33 sanggup menjual lebih dari 400 persen.
Agar para pengguna lebih aktif dan partisipatif, mig33 menggelar pula berbagai ajang kompetisi. Antara lain setiap minggu dihelat kompetisi Top 3 Gifters atau lomba untuk menentukan siapa pengirim hadiah terbanyak. Saban minggu itu akan dipilih tiga tertinggi. Sebaliknya bagi penerima hadiah juga akan dipilih sebagai pemenang sebanyak tiga orang. Nama kompetisinya adalah Top 3 Most Gift Received. Bentuk hadiah atau gift bermacam-macam, misalnya ucapan selamat berbuka puasa, selamat lebaran, selamat sahur, dan banyak lagi ragam dan kreasinya. Pemenang kontes ini oleh mig33 akan diganjar bonus hari raya.
Kalau suka memainkan avatar, boleh juga ikut kompetisi mendandani avatar dengan pilihan enam jenis perlengkapan pesta virtual. Tiga pemenang pada bulan Agustus ini juga akan memperoleh bonus hari raya.
Jadi daripada tak mendapat berkat, aktif saja di mig33. Selain menambah teman dan menebar jaringan, juga punya kesempatan memperoleh THR dari mig33.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...