info for user telkomsel

Di tahun 2010 operator seluler yang satu ini emang lagi baek hati banget, dari pada tahun tahun yang sebelumnya, susah cari celah untuk menikmati akses internet gratis darinya, mungkin systemnya yang terjaga kuat kerahasianya, tetapi sekuat-kuatnya system pasti ada titik kelemahanya.

Mumpung q lagi baek hati neh t kasih infonya dari pada habis habisin uang atau beli pulsa hanya untuk online lebih baek baca trik di bawah ini:

1. Untuk menikmati akses facebook gratis tanpa regristari-regristarian cukup masuk http://0.Facebook.Com/ (meskipun nggak muncul foto-fotonya, lumayan buat komen-komenan)

2. Mobinity, nah kalau ini bisa akses facebook gratis yang bisa muncul foto-fotonya kayak biasanya, tapi dengan sedikit trik
ikuti langkah-langkah dibawah ini
buat APN: mobinity
yang laen biarin kosong

2. Yang pengen berinternetan gratis (download, browsing, dll)
ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. APN: internet2
2. User&pass: kosong
3. Proxy server: 202.150.217.76
4. Port: 80

yang nggak ngerti sama sekali tata cara mengakses internet gratis, gunakan trik yang no. 1, tapi ingat hanya untuk facebookan doank dan pake' kartu telkomsel
khususnya yang cewek, kliatanya anak cewek lebih cenderung cuek atau gag percaya kalo bisa online gratis, sedangkan yang cowok begitu berantutias dapet akses gratisan (riset dari semua admin yang punya group-group serupa di facebook) itu membuktikan cowok lebih pintar kan dari cewek.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...