Nokia c3 akan muncul pertama kali di indonesia

Akhirnya ponsel QWERTY murah dan lengkap terbaru Nokia C3, akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan ini, Indonesia adalah negara pertama yang memiliki Nokia C3. "Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna jejaring sosial terbesar di dunia. Kami optimis Nokia C3 bisa memberikan sentuhan yang lain untuk tetap terhubung dengan siapapun melalui layanannya," papar Bob McDougall selaku Country Manager Nokia Indonesia. Karena alasan inilah, Indonesia dipilih Nokia sebagai negara pertama tempat peluncuran Nokia C3.

Ponsel Nokia C3 ini berbasis platform S40 dari Symbian, dengan dukungan mail Ovi dan koneksi WiFi. Namun sayangnya, ponsel ini maksimal hanya bisa mengandalkan koneksi EDGE saat terhubung ke jaringan operator. Kameranya pun hanya beresolusi 2MP.

Ditilik dari desain yang diusung, C3 terbilang tampil rupawan. Meski diposisikan untuk menggaet kalangan remaja yang identik dengan kantong pas-pasan, ponsel ini mampu dikemas Nokia dengan elegan dan tentunya jauh dari kesan murahan.

Ponsel yang dibanderol sekitar satu jutaan ini bakal mulai ada di pasaran pada tanggal 6 Juni mendatang. Rumornya, Nokia telah menyiapkan kejutan besar sehari sebelum peluncuran ponsel tersebut bagi para calon konsumennya.

(Sumber: detikinet.com)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...