Pertikaian Sengit Dewi Sandra dan Dewi Persik !



Image Gemerlap bahtera rumah tangga pasangan penyanyi Glenn Fredly dan Dewi Sandra tampaknya tak akan bertahan lama. Pasangan yang menikah 3 April dua tahun silam itu dikabarkan pisah ranjang sejak sebulan lalu. Entah kenapa, nama Dewi Persik muncul sebagai wanita lain.

Kerikil yang menghadang perjalanan Glenn Fredly- Dewi Sandra bukan semata lantaran keduanya tak kunjung dikaruniai momongan. Alasan paling kuat yang jadi pemicu, kabarnya adalah perilaku Glenn yang dekat dengan sejumlah wanita, meski sudah berstatus suami orang.
Malah disebut-sebut, Dewi sering memergoki suaminya jalan bareng perempuan lain. Meski sering ditegur, Glenn tak juga jera. Terbukti kebiasaan tersebut masih berlanjut. Puncaknya, sebulan lalu Dewi memilih meninggalkan sang suami dan menenangkan diri ke rumah saudaranya di Inggris.

“Memang belum ada sikap tegas keduanya akan pisah. Tetapi dari perilaku Glenn yang sering mendapat teguran Dewi dan tak juga berubah, kayaknya satu saat nanti Dewi sampai pada batas kesabarannya,” cetus seorang kerabat yang dekat dengan kedua pasangan ini.Perselisihan keduanya sebetulnya bukan hal baru. Juni 2007 pasangan ini juga dikabarkan terlibat cekcok. Buntutnya, Glenn memutuskan tinggal bersama keluarganya seperti sewaktu masih sendiri. Sementara Dewi dikabarkan memenangkan diri di sebuah apartemen di kawasan Senayan.

Ketika dikonfirmasi Glenn Fredly enggan memberi jawaban rinci. Ditanya mengenai keberadaan sang istri, pelantun tembang Januari ini hanya menjawab singkat, “Dewi lagi di luar negeri!” Usai pentas di sebuah acara Friday is Jazz Day di Kemang Kafe beberapa waktu lalu, Glenn yang mengetahui bakal ditodong pertanyaan seputar kemelut rumah tangganya, langsung menghilang bersama para pengawalnya.

Permintaan pembawa acara di pelataran Kemang Kafe agar Glenn bersedia kembali naik panggung atas permintaan penonton yang menginginkan bonus lagu, sama sekali tak digubrisnya. Keengganan Glenn bertemu wartawan sudah tercium sejak awal. Pemilik nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini menghindari acara jumpa pers
Dewi: “Kalau Pisah Rumah, Pasti Pisah Ranjang”

Beda dengan Glen yang kalang kabut, Dewi terlihat lebih tenang, meski hati-hati dalam menjawab semua pertanyaan yang diajukan wartawan. “Soal rumah, saya bersyukur, rumah kami kan banyak. Ya kalau pisah rumah, ya pasti pisah ranjang, dong,” ucap Dewi tanpa menjelaskan lebih lanjut maksud pernyataannya. Dewi ditemui usai menjadi presenter Workshop Indonesian Idol, di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5), pk 00.30 WIB.

Ia enggan menjawab tentang urusan pisah ranjang itu. “Mmm, saya kalau ditanya apapun, pasti mau jawab. Cuma ada batasannya, ada hal yang tidak bisa dijawab,” tutur Dewi tetap tenang. Di workshop hari pertama itu, Dewi tampil fresh dan muda dengan penampilan barunya, rambut dipotong pendek, wajahnya lebih halus, dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

Bersama suaminya terdahulu, Surya Saputra, Dewi kerap terlihat tampil berdua. Surya rajin menemani Dewi saat manggung. Namun, tidak demikian dengan Glenn. “Saya menikah dengan dia kan bukan untuk minta ditemani 24 jam. Tidak mungkin selalu tampil berdua. Gimana saya bisa bersosialisasi jika kemana-mana gandengan,” tandasnya.

Disinggung soal kariernya yang menurun setelah menikah dengan Glenn. Dewi langsung menjawab tegas, “Maaf kalau saya keras menanggapi statement itu. Urusan karier adalah kerja keras pribadi. Saya tidak akan menyalahkan pasangan, jika karir saya naik atau turun.”

Menurut Dewi, tidak benar jika karirnya turun. Buktinya, tahun ini dia mendapat banyak proyek baru yakni main di film XL Extra Large, terpilih sebagai host Indonesian Idol, dan dalam waktu dekat meluncurkan album baru. Dewi pun menyangkal, keberangkatannya ke Mekah karena terbeban masalah ini.

“Awalnya enggak ada niat. Saya enggak punya nazar apa pun. Ini rezeki karena diajak teman yang punya perusahaan tour travel. Sekalian liburan dan kesempatan beribadah,” ucapnya.
Pulang umroh, Dewi cukup drop saat mendapat gosip pisah ranjang. “Lucu ya. Sepertinya dari dulu banyak pihak yang tak suka melihat hubungan saya dengan Glenn. Mancing-mancing masalah, biar terlihat seru,” kata Dewi yang pusing karena selama ditinggal umroh Glenn sakit tifus. “Kalau dikorek lebih detail, kami berdua enggak akan jawab. Sejauh ini, kami baik-baik saja. Saya sih enggak ada masalah,” ujar Dewi menegaskan
Nama Dewi Persik Tiba-tiba Muncul

Kabar makin bergulir seru. Entah kenapa nama Dewi Persik yang penyanyi dangdut tiba-tiba mencuat sebagai salah satu wanita lain dalam kehidupan Glenn.
Kabar pertama berhembus dari konser tunggal Glenn Freddly, Minggu malam, 1/6 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Glenn bikin kejutan karena menghadirkan pedangdut Dewi Persik yang tampil seksi dan bikin suasana jadi panas. Sama seperti yang terjadi belakangan, ia juga tidak mengajak sang istri, yang biasanya selalu menemani dalam konser-konsernya.

Dewi yang tampil dengan kostum celana pendek ketat dan atasan yang menampilkan pusernya menari-nari dan meliuk-liukkan tubuhnya di depan Glenn mirip penari Shakira.
Glenn sendiri menyebut Dewi Persik sosok yang apa adanya, tidak munafik dan tidak jaim. Makanya, Glenn tertarik mengajak Dewi konser untuk berduet dengannya menyanyikan lagu berjudul Hikayat Cinta.

Namun kabar lain ternyata berhembus tak kalah seru. Informasi yang dikumpulkan Sumatera Ekpres di manajemen pertunjukkan Glenn, keduanya dipergoki kerap jalan bareng.

Malah, Mei lalu, usai menjadi host Indonesian Idol, dari Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Dewi langsung meluncur ke Cilandak Town Square Kafe karena mendengar info sang suami sedang jalan bareng dengan Persik. Klopnya, ia memergoki sang suami tengah berdua dengan Dewi Persik. Saat itu Dewi nyaris melabrak Dewi Persik.

“Suasana jadi nggak enak. Tapi Dewi (Sandra, red) menahan diri karen ramai orang di sana. Dia langsung mengajak Glenn pulang, tapi nggak mau dan malah marah. Dia bilang lagi diskusi dengan Dewi Persik untuk show di JCC,” kata sumber ini. Dewi pun langsung balik kanan pulang sendirian.
Terpisah Dewi Persik yang dihubungi enggan memberikan komentar soal kedekatannya dengan Glenn yang sempat memicu kemelut. “Aku ini sekarang janda, ngapa-ngapain dikit pasti muncul omongan enggak enak. Nggak usahlah yang itu dibahas,” katanya. Meski demikian ia mengakui kedekatannya dengan Glenn dan kerap jalan bareng untuk diskusi pekerjaan. (Harian Pagi Sumatra)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...