Tiga Kali Sehari, Siapa Takut ?

Biasanya, pasangan menikah melakukan hubungan seksual tak lebih dari dua kali dalam sehari. Bahkan, kebanyakan pasangan, hanya akan melakukan hubungan seksual sebanyak satu kali saja dalam sehari. Namun, apakah pasangan menikah itu tidak mampu melakukan hubungan seks lebih dari satu atau dua kali sehari? Jawabannya bukan tidak bisa, melainkan mereka tak ingin melanjutkan hubungan seks setelah melakukan satu kali hubungan dalam sehari.

Pasangan menikah tentunya bisa saja melakukan hubungan seks tiga kali sehari, tapi umumnya mereka tak ingin memaksakan keinginan, untuk melakukan seks sebanyak itu. Berikut ini, ada beberapa tips umum bagi pasangan menikah, bila mereka ingin melakukan hubungan seks lebih dari satu kali tanpa dirasuki rasa enggan, bosan, atau malas.

Pertama, selalu menjaga stamina tubuh dari masing-masing pasangan. Jagalah kualitas makanan yang dikonsumsi, serta konsumsilah juga vitamin dan mineral yang tepat untuk tubuh. Kedua, masing-masing pasangan harus memiliki rasa cinta. Sebab, bila tak ada rasa cinta yang mendalam, agaknya hubungan seksual akan terasa cepat hambar. Apalagi, bila ingin melakukannya lebih dari satu kali dalam sehari. Ketiga, jangan melakukan kebiasaan rutin saat berhubungan seks. Kebiasaan rutin kerap membuat kedua pasangan bosan terhadap hubungan seks.

Keempat, selalu melakukan hubungan seks dengan banyak variasi, baik itu mengenai posisi seks ataupun gaya pemanasan alias foreplay. Kelima, selalu memperdalam pengetahuan seks kedua pasangan. Pengetahuan seks yang mendalam akan membuat pasangan mengerti apa yang harus dilakukan untuk membangkitkan gairah pasangannya. Keenam, selingi kegiatan seksual dengan aktivitas yang bisa kembali membangkitkan gairah seks. Misalnya, menonton film-film romantis, melakukan permainan seks dan sebagainya.

Ketujuh, persiapkan kondisi mental dan psikisologis anda dan juga pasangan anda, misalnya tidak dalam kondisi stress atau banyak pikiran. Ketujuh, buat situasi dan kondisi mendukung aktivitas anda berdua, termasuk waktu dan tempat. Bahkan kalau bisa, lakukan hubungan seksual di tempat yang aman, tentram, nyaman dan bebas dari gangguan lingkungan sekitar. Boleh dibilang, siapkan kondisi seperti pertama kali anda berbulan madu. Dengan begitu, anda dan pasangan bebas bercinta sepanjang hari. (yz/kut)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...