Sandra Dewi, Delon Bukan Pria Idaman


TAMPANG pria yang tampan rupawan tak otomatis membuat seorang wanita langsung bertekuk lutut. Buktinya, Sandra Dewi mengaku tak begitu tertarik dengan sejumlah pria-pria yang berwajah ganteng, tak terkecuali Delon, Juara Dua Kontes Indonesian Idol 2004.

Konon kabarnya, Delon pernah menyatakan bersedia menjadi kekasih pemain film Quickie Express itu. Selain Delon, ada pula nama aktor muda Didi Riyadi yang konon pernah pula jatuh hati pada pesinetron berdarah Bangka itu. Namun Delon maupun Didi Riyadi rupanya ditolak secara halus oleh Sandra Dewi. Padahal kurang apa Delon? Tampangnya ganteng, perangainya sopan dan ramah terhadap siapa saja.

Apalagi pelantun Indah Pada Waktunya itu notabene pemuda yang berasal satu kampung halaman dengan Sandra Dewi. Tapi apa mau dikata, tampaknya dua pria ini tidak masuk dalam kategori lelaki idaman Sandra Dewi.

Meskipun Didi Riyadi maupun Delon adalah sosok yang bisa dibilang merupakan salah satu idola kaum hawa. Lantas seperti apa sebenarnya laki-laki yang diinginkan oleh putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani ini?

“Aku inginkan dia (calon suamiku) adalah pengusaha, atau dari kalangan biasa. Aku nggak mendambakan artis yang akan menjadi pendamping hidupku kelak,” ujar Sandra Dewi.

Apa pertimbangan pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini mengharapkan pria dari kalangan biasa? Rupanya Sandra merasa tidak cukup siap mental bila bersuami artis yang dipuja dan diidolakan banyak penggemar dari kalangan kaum hawa. (Persda Network/sis)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...