Tetap Cantik Dengan Bibir Hitam

Saat ingin membeli lipstik seringkali membuat kaum perempuan bingung, karena warna bibir yang gelap atau hitam akan memperlihatkan wajah tidak segar. Banyak faktor yang menyebabkannya seperti terkena sinar UV, terlalu banyak merokok, diet yang tidak sehat. Tapi akibatnya yang paling menimbulkan kesulitan dalam memilih lipstik.

Tapi sebaiknya anda jangan putus asa, karena masalah ini bisa diatasi. Yang penting adalah anda harus pahami cara mengaplikasikannya, simak beberapa langkah dibawah ini.

Sebelum mengaplikasikan lipstik sebaiknya kenakan dulu lipbalm karena bibir yang hitam akan cenderung kering. Untuk memilih warna, sebaiknya sesuaikan dengan warna busana yang anda kenakan. Tapi apabila anda memiliki bibir yang hitam maka akan membuat warna lipstik menjadi lebih gelap. Jadi sebaiknya anda pilih warna lipstik yang muda atau pucat.

Bagi anda yang memiliki warna kulit putih, sebaiknya pilihlah warna merah muda dengan sentuhan orange. Lipstik warna merah muda akan sangat cocok dikenakan bagi anda yang memiliki warna kulit kuning. Sedangkan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang, sebaiknya pilihlah lipstik warna orange muda untuk memberi kesan wajah terlihat semakin fresh.

Pilihlah lipstik yang bertektur shiny agar efek yang ditampilkan lebih segar pada wajah anda. Karena jika anda mengenakan lipstik jenis matte hanya akan membuat bibir terlihat lebih gelap. Jadi memiliki bibir hitam bukan berarti anda tidak bisa tampil cantik lho. Selamat mencoba. twp

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...