Nama Anak Selebriti Yang Tak Lazim

Angie kandung Castor & Pollux
Angie kandung Castor & Pollux

Angelina Jolie dan Brad Pitt akan menamai anak kembar mereka yang bakal lahir dalam waktu dekat Castor dan Pollux. Ya, Angelina memang terkenal dengan nama-nama anaknya yang sedikit tak lazim, seperti Maddox, Pax, Zahara dan juga Shiloh.

Tapi bukan hanya Angelina yang memberikan nama 'aneh' kepada anak-anaknya, masih ada beberapa selebriti lainnya yang melakukan hal serupa.

Apple
Pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin cukup membuat publik mengelengkan kepala ketika menamai anak mereka Apple. Tapi Gwyneth berujar, "Bagi saya nama itu terdengar manis dan indah sekali. Sempurna!"

Elijah Bob Patricious Guggi Q
Nama anak dari Vokalis U2, Bono dan Ali Hewson ini memang cukup rumit. Elijah artinya Tuhan adalah dewa, Q diambil dari nama legenda musik Jazz, Quincy, Bob diambil dari nama Bob Dylan, sedang Guggi tak begitu jelas memiliki arti apa.

Bluebell Madonna
Menurut Geri Halliwell sang ibu, Bluebell adalah jenis bunga yang sangat berharga karena sangat langka. Sementara Madonna, darimana lagi kalau bukan diambil dari nama diva pop dunia itu.

Bud
Kabarnya, Matthew McConaughey dan kekasihnya, Camilla Alves akan menamai anak mereka Bud, sama dengan merek bir favorit sang aktor, Budweiser.

Di Indonesia nama anaknya Melly Goeslow adalah : Anakku Lelaki

mk/rlks

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...