Kencan di Blog Sandra Dewi


Sandra Dewi
(iPhA)


Kabar gembira buat para penggemar Sandra Dewi. Sebab, mulai hari ini, para penggemar Sandra Dewi punya kesempatan terbuka berkencan bareng pemeran Lila dalam film Quikie Express.

Ya. Kesempatan itu memang terbuka setelah Sandra merilis blog pribadinya yang dirilis di Kamasutra Cafe, Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (2/5).

"Bisa dong. Aku sih senang banget bisa berkomunikasi dengan fans aku. Karena sekarang masih jomblo, barangkali aja bisa dapat di internet," seloroh Sandra Dewi di sela rilis blog resminya, http://sandradewi.seleb.tv.

Pemilik nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan itu mengakui, kehadiran blog resminya ini, adalah bentuk terima kasihnya kepada para fans yang selama ini banyak mendukungnya.

"Aku bisa sekarang ini, itu tak lepas dari dukungan para penggemar aku. Kemarin dapat penghargaan Aktris Pendatang Baru Terfavorit IMA 2008, itu juga atas dukungan mereka," kata perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Kep Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu.

Kehadiran blog resminya itu, kata Sandra, tak lain untuk menjaga hubungan dengan para penggemarnya di Tanah Air. Bahkan, beberapa hari dalam sepekan, mahasiswi London School of Public Relation itu, akan menyempatkan chatting bersama penggemarnya secara langsung.

"Aku senang banget, karena blog aku dikelola sangat profesional. Selama ini, banyak fans yang berinisiatif sendiri membuat blog aku. Hal ini yang akhirnya membuat aku ingin sekali bikin blog resmi. Blog yang sudah ada, nantinya akan juga ikut bergabung blog resmi aku," ujarnya.

Melalui blog resmi Sandra Dewi ini para penggemar bisa mendapatkan sejumlah informasi, galeri foto, geleri video atau bahkan wallpaper Sandra Dewi, yang bisa di-download.

"Tapi kalau gosip, kayaknya nggak bakal ada deh," ujarnya seraya tertawa lebar. [Sumber]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...