Katanya Putus, Tapi Gandengan




DIKABARKAN putus pacaran, Chelsea Olivia dan Glen Alinski malah muncul bersamaan dalam sebuah acara. Bahasa tubuh mereka masih menunjukkan kemesraan, isyarat bahwa hubungan asmara mereka sebenarnya baik-baik, tak seperti gosip yang berhembus.

Mereka tampak bercakap-cakap, berbisik-bisik satu sama lain, bahkan bercanda. Lo, kalian itu kabarnya sudah putus, tapi kok masih mesra-mesraan aja sih? “Siapa bilang putus? Infotainment aja yang mengada-ngada. Kita tiap harinya masih SMS-an, teleponteleponan, mungkin kemarin karena sibuk syuting sinetron karena itu hubungan kita dianggap renggang dan kita berdua hampir setiap hari masih ketemu,” kata Chelsea Olivia, dibenarkan Glenn.

Karena sama-sama sibuk main sinetron, Glenn - Chelsea memang jadi jarang bertemu, apalagi berpacaran. Bahkan tak ada berita mereka merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari lalu.

Namun menurut mereka, komunikasi tetap dijalin di tengah kesibukan. Valentine’s Day lalu mereka mengaku merayakan, tapi tak ada infotainme nt yang tahu lokasi spesial mereka berhari kasih sayang. “Selama ini kita tidak pernah ada masalah yang besar.

Paling hanya cemburu-cemburuan, kalau ada masalah kita langsung bicarakan. Untuk kita berdua di tahun ini adalah tahun pertama Valentine dan kita tidak bisa merayakannya karena sibuk syuting dan ada acara,” tambah Glen.(ids)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...