Trend Wig ala Maia Ahmad

 Sosok penyanyi Maia memang tidak hanya dikenal lewat suaranya. Penampilan rambutnya yang menarik pantas juga ditiru oleh para wanita muda. Tapi Anda pun tak perlu bolak-balik ke salon kecantikan untuk bisa meniru gaya rambut bob ala Maia. Pasalnya, kini banyak juga dipasarkan wig atau rambut palsu ala Maia.

Wig ala Maia Ahmad memang lagi disukai para wanita. Gaya rambutnya sih simpel dan cocok dipakai oleh wanita-wanita muda yang suka bergaya," kata Iing dari Iing Costume Jewellery, yang ditemui okezone saat acara Grand Wedding Expo, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta

Iing mengaku, wig ala Maia memang pertama kali diperkenalkan pada November tahun lalu, dan permintaan paling banyak terjadi di bulan Desember.

"Saat itu saya sampai kewalahan karena kurang barang. Padahal saya sudah menjual sampai 500 ribu wig, yang saya jual dalam bentuk eceran maupun grosir (lusinan)," jelasnya.

Untuk mendapatkan wig yang bagus, Iing memang harus memesan langsung ke perusahaan pembuatan wig di China dan Korea. Menurutnya, kualitas wig di kedua negara itu boleh dikatakan paling bagus dan bisa bertahan lama.

"Secara kuantitas saya paling banyak memesan ke China, ketimbang ke Korea. Tetapi wig dari kedua negara itu sama-sama bagus kok," jelas wanita yang sudah 12 tahun berbisnis wig.

Iing menjelaskan, model wig yang dipesannya itu memang disesuaikan dengan permintaan pasar di Indonesia.

"Jika saat ini Maia lagi terkenal, maka wig yang dijualnya pun lebih fokus pada wig ala Maia. Tapi tak menutup kemungkinan ada wigwig ala Agnes Monika.

ala aktris lainnya yang memang lagi disukai oleh masyarakat Indonesia," jelas Iing yang sebelumnya banyak menjual

Iing menambahkan, waktu pemesanan wig kepada perusahaan di China ataupun Korea memang tergantung dari model rambutnya. Tetapi menurut pengalamanya waktunya tidak lama, sekira seminggu atau dua mingguan. "Saya tinggal kirim aja foto wajah aktris yang lagi terkenal saat itu dan biasanya mereka langsung tahu," ujarnya.

Mengenai warna wig yang ditawarkan pun tidak cuma satu. Khusus untuk wig ala Maia, Iing mempunyai enam warna, seperti hitam, hitam highlight merah marun, hitam highlight kuning, dan lain sebagainya.

Mengenai harga wig sendiri, Iing mematok untuk eceran wig ala Maia Rp100.000, tetapi kalau membeli satu lusin wig, Iing bisa memberi harga untuk satu wig ala Maia dia hargai Rp55.000 sampai Rp66.000. Ada tertarik?

Sumber : OkeZone

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...