Gita Gutawa - Prestasi Ayah Sumber Inspirasi

Penyanyi belia Gita Gutawa seolah menjadi ratu semalam pada Malam Puncak Penghargaan AMI Awards ke-11, Selasa (16/4) malam lalu. Bagaimana tidak, dara kelahiran Jakarta 11 Agustus 1993 itu membawa pulang tiga piala di antara tujuh nominasi yang diperolehnya.
Dua di antaranya diraih untuk kategori terbaik-terbaik (best of the best). Yakni, album terbaik-terbaik dan pendatang baru terbaik-terbaik. Satu penghargaan lagi disabet untuk kategori produser rekaman terbaik.

Mendapatkan semua anugerah tersebut, ucapan terima kasih Gita kali pertama meluncur untuk ayahnya, komposer Erwin Gutawa yang merangkap sebagai produsernya. Gita mengatakan, sang ayah merupakan pendorong sekaligus contoh dalam menyeriusi dunia tarik suara.

’’Masuk ke ruang kerja papa, aku lihat banyak banget penghargaan. Aku juga pengin seperti itu. Alhamdulillah, prestasi itu menurun juga ke aku,’’ papar Gita.


Demikian pula Erwin. Kebanggaannya membuncah pada sang buah hati. Terlebih, pada ajang tersebut, Gita berhasil menyisihkan band-band yang menjadi pesaingnya. (rie/tia/jpnn)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...