Stuntman Kembali Alami Kecelakaan ( Dilemma )

ROMA-MI: Kegiatan pengambilan gambar film terakhir serial James Bond, Quantum of Solace, memang amat berbahaya bagi para pemain pengganti untuk adegan berbahaya (stuntman), menyusul kecelakaan kedua, Rabu (24/4), selang hanya dalam lima hari.

Akibatnya seorang dari mereka terpaksa masuk unit rawat darurat (ICU).

Kecelakaan terjadi saat mobil yang digunakan dua stuntman menghantam sebuah truk film dan tembok, saat syuting di dekat Danau Garda, sebuah kawasan berpemandangan indah di Italia utara, kantor berita ANSA melaporkan.

Satu dari mereka, seorang warganegara Yunani, harus masuk ruang perawatan intensif di sebuah rumah sakit dekat kota Verona.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya menimpa para kru dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya mobil terkenal Bond, Aston Martin DBS, kecebur di Danau Garda menjelang kegiatan syuting, Sabtu (19/4).

Pengemudi adegan berbahaya itu sedang membawa mobil tersebut ke lokasi syuting, namun ia kehilangan kontrol atas kendaraannya akibat alasan yang belum diketahui.

Berbagai gambar yang diambil Sky Italia TV kemudian memperlihatkan mobil itu diderek ke darat, dengan ANSA melaporkan stuntman yang dengan cepat diselamatkan para petugas pemadam kebakaran itu, lolos dari bahaya maut dan hanya mengalami luka ringan.

Mobil itu adalah satu-satunya properti yang tersedia dan sebegitu jauh telah diangkut dari Inggris ke Panama, Chile dan Meksiko. Tempat lain yang akan menjadi lokasi syuting adalah Spanyol.

Quantum of Solace, film kedua Bond yang menampilkan aktor Inggris berusia 40 tahun Daniel Craig sebagai agen rahasia ulung, akan dirilis akhir tahun ini.

Film Bond yang menandai debut Craig sebagai pemeran Bond, Casino Royale, pada 2006 menghasilkan pemasukan senilai 594 juta dolar dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Secara keseluruhan 21 film Bond sebelumnya telah berhasil meraup pemasukan senilai lebih dari 4 miliar dolar dari box office global.

Dengan penerimaan sebesar itu, maka film serial James Bond merupakan film kedua yang paling menguntungkan setelah serial Harry Potter. Film-film Harry Potter sejauh ini telah menghasilkan pemasukan senilai 4,5 miliar dolar dari seluruh dunia. (AFP/Ant/OL-2)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...