Sandra Dewi Dambakan Suami Mirip Keanu Reave


MAU tahu seperti apakah tipe lelaki yang diharapkan Sandra Dewi sebagai pendampingnya kelak? Hmm. boleh jadi Anda yang punya (maaf) wajah pas-pasan, segera kubur impian jika berharap menjadi pendamping Sandra.

Menurut perempuan jelita yang namanya tengah berbinar di kancah hiburan itu, kelak ia berharap sosok lelaki yang jadi suaminya setidaknya mirip-mirip Keanu Reaves, bintang Hollywood yang tampan itu.

"Yang ganteng, tinggi, putih dan berpendidikan. Sampai sekarang pun aku cari yang seperti Keanu Reaves," jawabnya merinci kriteria lelaki idamannya kelak, saat ditemui di acara peluncuran sinetron terbarunya "Elang" (antv) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

Namun, kata aktris yang baru saja dibikin emosi lantaran wajahnya dicomot dan dipasangkan pada foto-foto bugil di internet itu, kriteria suaminya kelak haruslah orang yang takut pada Tuhan. "Aku berdoa, kelak suamiku, adalah orang yang takut pada Tuhan. Sehingga dia enggak bakalan mau berbuat aneh-aneh," harapnya.

Lalu, apakah gambaran lelaki itu sudah ada di sampingnya kini? "Sekarang sih pacar belum ada tapi aku yakin Tuhan akan kirim jodohku. Aku sih terus berdoa," ujar Sandra.

Oya, jika tipe lelaki idamannya itu memang mendatanginya, apakah ia masih tetap berselera jika dia telah beristri? "Enggak lah. Aku enggak mau sampai harus rebut suami orang," pungkasnya.

Kompas/Eko Hendrawan Sofyan

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...