Manusia Berbulu Lebat di China

Yu Zhenhuan
Yu Zhenhuan

Yu Zhenhuan [29] yang dikenal pada tahun 2002 sebagai Manusia berbulu terbanyak di dunia oleh "Guinness Book of records", menggunakan agency kencan online untuk mendapatkan kekasih baru.

"Saya pernah punya pacar yang saya kenal melalui internet. Kami bahkan tiga kali bertatap muka. Sayang, hubungan kami selama tiga tahun itu berakhir," kata Yu tanpa merinci identitas pacar lamanya, seperti dikutip Ananova.

"Seluruh tubuh saya ditutupi oleh bulu dan kedua orang tua saya khawatir jika saya tidak akan mendapatkan calon istri karena banyak para wanita yang kaget ketika mereka melihat saya." tambah Yu

"Saya merasa seperti king kong, seram...! tapi hati saya lembut lho!." kata Yu kepada Zhejiang Online. [anv/jul].

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...