Agnes Monica Berharap Dipacari Jerry Yan dan Brad Pitt

Agnes Monica (foto: lily)
Agnes Monica (foto: lily)
Sebuah pernyataan spontan dan penuh harap meluncur dari bibir mungil Agnes Monica, menyikapi gosip-gosip yang menimpa dirinya belakangan ini. Agnes berharap digosipkan pacaran dengan aktor Taiwan Jerry Yan atau Brad Pitt.

"Kalau digosipin sama mereka, gue senang banget. Jadi, gosipnya nggak tanggung-tanggung. Heboh dan pasti asyik kali ya," tutur Agnes sambil tersenyum.

Ucapan sinis Agnes terlontar tampaknya karena penyanyi sekaligus pemain sinetron ini kesal digosipkan pacaran bersama artis lokal yang terlihat dekat dengannya.

"Gila.... setiap dekat dengan cowok sedikit, timbul gosip. Kayaknya, gosip-gosip itu muncul karena gue nggak pernah kasih tahu siapa pria istimewa yang menjadi pacar gue. Pada penasaran kali ya," duga Agnes.

Setahun kemarin, kisah percintaan Agnes memang sering mengisi berita gosip. Tiga gosip terpanas adalah kedekatannya dengan Marsha Manopo, Dirly Idol, dan vokalis Samsons Bams.

Kabar Agnes menjalin hubungan spesial dengan Dirly dan Bams mencuat setelah Agnes terlibat kerja sama dengan dua pria itu. Dengan Dirly, Agnes pernah tampil bersama di acara ulang tahun RCTI. Begitu juga dengan Bams. Agnes dan Bams tampil bersama di acara Natal yang ditayangkan RCTI. Kalau bukan mereka, siapa dong kekasih mu Agnes ? (ly)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...