Tata Cara Pesta Di Singapore


Yah namanya juga partee dan bersenang-senang pastinya, tapi bukan berarti lantas lupa jalan pulang atau bahkan lupa berangkat sama siapa pulangnya sama siapa. Nah, supaya bisa teteup party pol-polan dan tetap safety, simaklah tips-tips ini:

Bawa ID.
Sebaiknya letakkan dalam lipatan dompet yang paling depan supaya bisa langsung terbaca ataupun mudah diambil bila diperlukan. Dan ingat, ini Singapura, bukan tempat dugem langganan kamu di Indonesia.

Jangan sok santai.
Artinya kamu mesti in a good clubber kid outfit. No sandal, baju baju semi casual yang suka dibawa jalan siang-siang dan sejenisnya. Satu lagi, high heels yang terlalu tinggi bisa jadi penghalang buat joget gila-gilaan, right?

Yes, bringing your credit card is a must.
Tapi kita semua tahu kalau sudah berada dalam sebuah kondisi tertentu saat berpesta, kita cenderung suka hilang kendali dan main gesek sana sini. Bawa uang tunai yang cukup rasanya ide yang lebih baik.

Cheers sana cheers sini memang menyenangkan.
Tapi akan menjadi tidak menyenangkan saat kita sudah tidak tahu dengan siapa kita bersulang serta siapa saja tadi yang sudah menawari kita minuman gratis. Try to stick with minuman beralkohol rendah serta menjaga jarak setidaknya sejam dari satu gelas ke gelas selanjutnya. It’s for your own sake after all.

You just have to know when to stop.
Lebih baik mencegah daripada mengobati. Berhenti sebelum kebablasan supaya besok bisa party lagi, setuju?

Jangan Sok Jaim.
Party kok Jaim. Apa serunya? Asal ga terlalu lebai and kelewat malu2in, party dengan beban mental nol tuh seru banget lho. Lagian juga bukan di negara sendiri, kalo bikin malu besoknya kan ga ketemu lagi toh?

Liat2 Sekitar.
Kalo sekitar lo pada duduk manis and sipping wine dengan baju yang chic formil, ga perlu kan lo cari perhatian dengan tiba2 dance diatas bar sambil megang botol bir? Selain aneh liatnya, kemungkinan digiring satpam gede banget. Sama juga kalo disekitar lo pada dance heboh & cuek, ga asik banget kalo lo cuma duduk di pojok sambil celingak celinguk ga gaul. Kayak peserta resmi seminar hehehe

Bawa temen2 yang seirama ama lo (kalo bisa yg lebih banyak duitnya dari lo).
Yah kebayang deeh, kalo lo pengen seru2an tapi temen2 lo, cuma pengen duduk sambil nyela2in orang lewat. Males ga sih? Makanya bawa yang level asiknya sama deh ama lo. And kalo punya banyak duit lebih bagus lagi, karena bisa dijadiin tempat minjem kalo duit lo abis. hehehe. Ganti tapi ya! jangan kayak orang susah.

Mingle.
Alias jangan ngobrol cuma ama temen2 lo aja. Use the opportunity to get to know more people. Orang dari bangsa mana aja ada di Singapura, seru kan kalo balik dari Singapur temen2 lo jadi nambah banyak? So, dont be afraid to mingle ya?

Well...c ya on the danze flo...
Have Fun, people!!
Dikirim Oleh :
Jonathan Heyzer
URL : www.clubbersmedia.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...