Tata Sivek, Pengasuh Kakek-Kakek Narsis Yang Suka Pria Romantis

Bila Anda mengikuti acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) di Trans TV, pasti sudah tak asing dengan namaMarie Tatiana Sivek atau yang biasa disapa Tata Sivek. Dalam tayangan KKN, Tata yang kerap tampil seksi ini bertugas untuk mengasuh ketiga kakek yang diperankan oleh Indra Birowo, Ananda Omesh, dan Ronal Surapradja.


Menjadi co-host KKN yang kemudian dikenal banyak orang, diakui Tata harus melalui sedikit perjuangan. Mulai dari ikut casting sampai kesulitannya mengatasi rasa tegang saat syuting pertama.

Pertama kali sempat nervous. Karena kakek-kakeknya kan sudah lebih dulu syuting, jadi sudah pengalaman. Di situ juga aku harus improve, melawak, mengimbangi mereka. Tapi lama-lama bisa sih sampai sekarang, kata Tata. Aku awalnya disuruh coba-coba 4 episode, ternyata lanjut sampai sekarang.

Walau mengaku grogi saat syuting KKN, sebenarnya berada di depan kamera bukanlah hal baru bagi Tata. Sebelum di KKN, wanita kelahiran 16 Februari 1988 ini sudah menjadi model, bermain di sejumlah sinetron maupun FTV, juga menjadi cameo dalam film Jenglot Pantai Selatan.


Tak bisa dipungkiri, nama Tata Sivek baru meroket begitu muncul dalam KKN, sekarang juga sudah banyak orang yang mulai mengenal wanita seksi ini. Tapi siapa sangka, ternyata artis berparas cantik ini ternyata belum memiliki kekasih.

Sekarang aku memang lagi enggak punya pacar, aku masih jomblo, katanya. Kalau yang mendekati aku sih ada beberapa. Tapi belum ada yang cocok.

Tata tampaknya memang pilih-pilih pasangan, ia pun mengungkapkan kriteria laki-laki idamannya. Rupanya Tata suka lelaki bertubuh kuat, perhatian, dan romantis.

Pokoknya badannya harus kencang dan kuat. Biar nanti bisa kuat mengangkat aku. Selain itu dia musti lebih tinggi atau minimal sama kayak aku, ujarnya.

Tata pun berharap pria idamannya tersebut bisa segera ia temukan karena sudah ngebet ingin pacaran tahun ini juga.

Pokoknya tahun ini aku pengen dapat pacar yang baik dan direstui orangtua, kata Tata sambil tersenyum

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...