Foto-Foto Cherry Belle Di Tempat Tidur


 
 
Para anggota Cherry Belle begitu bahagia mendapatkan tempat baru untuk beristirahat setelah menjalankan aktifitasnya di Jakarta. Sebuah apartemen mewah di bilangan Jakarta Barat, menjadi markas mereka. Senang dengan tempat baru, Charizty, Devi, Felly, Gigi, Ryn, Wenda, dan Annisa memperlihatkan kamar barunya. Reporter kasakusuk Dhita, menjadi orang pertama yang memasuki apartemen tersebut. Saking senangnya anak-anak Surabaya ini, berlompatan dan tidur di ranjang. Inilah foto-foto kebahagiaan itu. (YUG)



Foto-Foto Chery Belle Di Tempat Tidur (2)
Jakarta, KasaKusuK.com
Cherry Belle senang mendapatkan tempat baru sebagai markas selama menjalankan aktifitasnya di Jakarta. Maklum anak-anak surabaya ini bakal lebih banyak menghabiskan waktunya di Ibukota, sebagai pusat segalanya, termasuk dunia hiburan.
Makanya Charizty, Devi, Felly, Gigi, Ryn, Wenda, dan Annisa pun memperlihatkan isi apartemennya di bilangan Pluit Jakarta selatan beberapa waktu lalu kepada reporter kasakusuk Dhita. dari dapur, ruang tamu, termasuk tempat tidur mereka. Kadang mereka berlompatan di atas kasur empuk itu. Saling menarik selimut, bahkan saling lempar bantal. Inilah aktifitas mereka yang sempat diabadikan kasakusuk. (YUG)




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...