Pasangan PNS asik Selingkuh

dedongkot-kotel -
Anda seorang PNS? atau pasangan anda seorang PNS? hati hati dan waspadalah, karena menurut beberapa survey, PNS paling rawan terjadi perbuatan perselingkuhan, hal ini disebabkan karena seringnya terjadi komunikasi 4 mata antar sesama PNS, seperti kejadian berikut ini.
SB, 55, oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) sebagai PNS Dinas Perekonomian dengan seorang wanita ibu rumah tangga Fit,35, seorang janda anak satu, Pegawai Honorer SD Negri Pemerintah Kota ( Pemko ) Tanjungbalai diduga melukan selingkuh di runah Fit warga Lk. VII. Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjungbalai, Senin malam (10/1) sekitar pukul 11. 00 Wib digerebek warga.
Lurah Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai Rustam Hadi saat ditanyai wartawan membenarkan kejadian itu. Pengerebekan rumah selingkuhan Fit ibu rumag tangga seorang janda anak satu itu dilakukan warga dan didampingi Kepling Zulkarnain dan Polmas Hamdan Chan dan saat penggerebekan masyarakat, SB oknum PNS sedang didalam kamar rumah Fit diduga habis selingkuh, sedangkan Fit dan anaknya terbaring diluar kamar.
Karena warga tahu status warnita janda anak satu itu dengan seorang lelaki SB bandot tua itu bukan suami istri. SB oknum PNS sering datang kerumah Fit, datang sero atau malam pulang tengah malam, bahkan subuh dan kami warga hatir mereka dirumah itu berbuat jinah, oleh karena itu kami warga mengintai SB yang telah masuk kerumah Fit malam tersebut dan begitu kami gerebek rumah Fit ternyata SB didalam kamar tidur Fit dan masyarakat melakukan tindakan yang wajar sesuai dengan perbuatannya SB oknum PNS tidak bermural itu.
Kepling dan Polmas melaporkannya ke Polsek Teluk Nibung dan Polsek Teluk Nibung membawa SB oknum PNS ke Polsek untuk sebagai pengamanan amuk masyarakat. warga, kepling dan polmas pada saya, karena saya saat malam itu tidak dilokasi, ini laporan mereka pada saya, ketika wartawan tanyai lurah, SB oknum PNS warga dan tinggal diman, lurah tidak tahu, tetapi saat dilihat KTP SB warga Medan dan SB oknum PNS tersebut mantan lurah Kp. Baru. TB. Utara dan SB saat menjabat lurah Kp. Baru pernah ditangkap masyarakat dengan kejadian yang sama.
Kapolsek Teluk Nibung Tanjungbalai AKP. P. Manullang saat dikonfirmasi wartawan melalui Telphon selularnya, membenarkan kejadian itu, namun atas kejadian itu tidak ada pihak yang keberatan yang mengadu, sedangkan SB oknum PNS sebagai korban amuk masyarakat tidak membuat pengaduan, bahkan korban SB membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut.
Cerita Dewasa diatas tentu hanya sdikit cerita dari banyak kisah PNS yang positif, tetap mereka adalah oknum, walau survey menunjukkan hal yang mencengangkan terhadap PNS, mungkin bisa dijadikan pelajran agar menjadi lebih waspada untuk tidak selingkuh. TAMAT.







Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...