Cewek Bisyar Semarang

dedongkot-kotel -
singkat aja deh Cerita gw kali ini dikala minggu sore 6.3.2011 kok tiba tiba feeling kontol gue teriak minta jatah , tapi kantong celana belum gajian , wahhhh terpaksa harus cari prinsip terjangkau dan berkesan , calling teman teman, ada yg kasih gw info seorang cewek bisyar asli semarang , umur 20 , mungil , tapi mainnya oke banget katanya, iseng iseng coba deh hubungi tuh cewek bisyar semarang, coba sambil rasakan bagaimana rasa cewek bisyar semarang.
cewek bisyar
Akhirnya strategi diatur, dengan cara yang tepat dan cepat, janjian di BB , dapat di lantai lah hotel setelah lama hunting hotel, dan dapat di lantai dua. pas ketemu asik juga orangnya cepet akrab, dan body nya sedikit chuby, walo demikian, tapi main nya oke banget nih cewek semarang, gw jadi gak bisa bertahan lama untuk orgasme.
akhirnya permainan seks dimulai juga. mulai
sesi pertama hanya ciuman, saling raba, toketnya gede, dia meraba dedek gue, busyet jadi pengen crot, dah gitu cewek semarang nih wangi banget, bukan farpumnya, tapi bawaaan nih cewek emang wangi kali ya.
Nama : Cindy
umur : 20 thn
pekerjaan : WP
asli : semarang
gaya semua oke
FK : 7/10
meki : 7/10
FJ :8/10
WOT :8/10
Breast :8/10 passs di tangan agak gede
DC : 350 sajaaaaaaaa utk 2x crot
begitulah petualangan seks gue di hari minggu yg sepi , enak tuh BB rada kosong jam 16.00 an
salam
yg mau nocan , diharapkan cendol ijo karena haus nih
okay suhu ,salam dari gw sertain video bokep & foto bugil kali aja udah ada yang pernah coba nih cewek, asik banget orangnya, dah gitu mainnya hot, bikini tambah gak nyesel ngajak cewek bisyar semarang ini indehoi, gak nyangka kalo cewek bisyar semarang ini memuaskan banget bagi gue.




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...