Bisyar Jogja di Salon plus-plus

dedongkot-kotel -
Lama tidak menulis tentang bisyar, terutama yang ada di salon plus-plus, salon plus-plus kian menjamur dibeberapa daerah indonesia, apalagi semakin ketatnya perda tentang porstitusi, membuat para pengusaha esek esek atau pelaku bisnis mesum ini menjadikan salon atau spa sebagai tempat mereka bertransaksi.
bisyar salon
Oke deh tanpa berlama-lama gw langsung aja cerita tentang pengalaman dengan bisyar jogja di salon plus-plus tanggal 7/1/11 kmaren ane buka” website…
iseng” cari salon plus” gt di yogyakarta
berhubung lg liburan, si otong napsu tak tertahankan!wakakakkakakak
langsung aja ane caw ke jalan palagan yg terkenal dengan salon plusnya
pas ane lewat situ, ane cari yg bnyk di recommended ma orng” di website yg ane baca..
eh ga ktmu” langsung lyad salon namanya Lia salon n nglyad cewe kluar dr situ pake rok mini!
lngsung ajah mampir….
pas masuk ditanyain
(c)capster”mo massage mas?”
(a) ane :iyah….
(c):silakan mas masuk ke sini
seudah masuk tu capster suru milih mo sama yg mana
ada 3 kpaster disitu 1 bahenol susu gede
1 sedeng susu sedeng
satu lg ga recommend deh…..
langsung ane ambil yg sedeng” aje…
ud masuk lngsung diraba” pentil ane ma dya…..
si otong tegak deh hahaha
ane lngsung raba” susu ma meki
dya ajak cuci dlu si otong ma mekinya
dah gt, terjadilah….
hahahaha
HJ n BJ :salam kenal doang,ud nafsu kapsternya
FJ : MANTAP N VERY RECOMMENDED GAN! gayanya banyak!
attitude : ramah perhatian
body: susu ud rada kendor tp meki masi mantap!
Demikian dulu gan, kali ini gw gak cerita dewasa yang penuh nafu birahi, cukup fr dari team soal bisnis esek-esek berkedok salon plus plus di daerah jogja,




2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...