Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Kembali lagi dengan artikel kontes SEO, sekarang artikel yang akan saya review adalah mengenai laptop dari acer yaitu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Namanya adalah Acer Aspire S3 Ultrabook™.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ ini diperkuat dengan processor generasi kedua intel yaitu Intel® Core™ i5. Dengan  Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kemampuan visual yang mengagumkan dan dengan stylis yang tipis.

keunggulan lain dari Acer Aspire S3 Ultrabook™ adalah di layarnya, dengan layar 13" HD di desain dengan ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas yang cepat dan long battery life dan bobot yang begitu ringan.

Sedangkan fitur andalan yang dimiliki Acer Aspire S3 Ultrabook™ adalah acer Green Instant On yaitu teknologi yang memungkin laptop tetap standby dalam keadaan sleep dan deep sleep, dan memiliki ketahanan battery sampai 50 hari.

Teknologi lainnya yang tidak kalah mengagumkan dari ultrabook ini adalah dapat mendeteksi wifi hanya dalam waktu 2,5 detik lebih cepat dari netbook konvensional. Wow acer aspire S3 ini memang hebat tidak salah dijuluki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Mungkin cukup sekian riview dari saya mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, walaupun sedikit semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...