Kasiat Celana Dalam Cewek Untuk Obat Jerawat

Kasiat Celana Dalam Cewek Untuk Obat Jerawat


Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si roni(nama samran).
Roni tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya.
Gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si roni g nemu yang cocok...
Setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu.
Secara iseng-iseng gue ma roni maen kerumah nenek gue...

Trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya habis dari mana?
Gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat.
Eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah...
Trus gue nanya emang obatnya apa..
Langsung deh nenek ane jawab.
Tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur..
Tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
Truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
Dan tunggu kasiatnya...

Keesokan harinya temen ane nyoba gan...
Selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih.
Ajaib gan..
hihi....

Banyak tu tmen ane langsung nyoba...



Sumber. www.menjelma.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...