Kapal Siluman James Bond 007 Akhirnya Dibuang

Kapal Siluman James Bond 007 Akhirnya Dibuang


Sebut saja ini merupakan pemakaman laut bagi Kapal Shadow Angkatan Laut AS. Kapal siluman, yang menjabat sebagai inspirasi untuk supervessel yang supervillain dalam film James Bond "Tomorrow Never Dies," sudah dset untuk dibongkar dan didaur ulang.

Angkatan Laut berharap bahwa akan ada seorang pembeli pribadi yang akan datang membeli dan membawa kapal mata-mata ini dari mereka. Sayangnya, tidak ada seorang pembelipun, sehingga Kapal Shadow aneh hitam itu akan menuju tumpukan sampah.

Kapal, yang menyerupai pesawat tempur siluman itu, menghabiskan biaya Angkatan Laut sebesar US $ 195 juta untuk membangun dan mengoperasikannya.Menurut Daily Mail di Inggris. Kapal itu "tidak pernah dimaksudkan untuk misi, hanya untuk pengujian saja."

Jika Anda berpikir Shadow Laut akan terlihat cukup keren di halaman belakang rumah Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli. Menurut Fox News, kapal itu memiliki panjang sekitar 160 kaki dan lebar 70 kaki. Disamping itu, kapal tersebut tidak benar-benar telah mendapatkan penggantian oli yang teratur dan baik.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?p=455106271

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...