Heboh Video Horor Seorang Hakim Hajar Putrinya Dengan Sabuk

Heboh Video Horor Seorang Hakim
Hajar Putrinya Dengan Sabuk


William Adams seorang hakim dari Aransas County, Texas Amerika Serikat memukuli putrinya (Hillary Adams) dengan ikat pinggang. William Adams menghukum sang putri karena tidak menyukai perilakunya yang gemar mengunduh musik dan games bajakan.

Menyadari dirinya akan dihukum, Hillary Adams diam-diam menyiapkan kamera tersembunyi karena sadar dirinya pasti akan dikenai hukuman. Dan benar saja, sang ayah memukulinya dengan sabuk sebanyak 17 kali. Dan mengancam akan terus memukuli sampai sang putri "tunduk".

Video ini direkam tahun 2004 dan diupload oleh Hillary Adams di YouTube bulan 27 Oktober 2011. Awalnya tak banyak yang menonton hingga Hillary Adams memutuskan untuk mempromosikan video yang berjudul "Judge William Adams beats daughter for using the internet" di Reddit pada 2 November 2011.

Berikut Video nya :


Langsung saja video tersebut menjadi popular. Hanya dalam waktu 2 jam saja video tersebut telah ditonton 200 ribu kali. Dan hingga 4 November 2011 telah ditonton sebanyak 3 juta kali.

Para pejuang anak akan mengatakan hal ini sebagai penyiksaan, tetapi penyidik hukum mungkin akan menetapkan bahwa walau tindakan hakim tersebut walau mengejutkan, namun bukanlah tindak kriminal. Masyarakat Amerika berbeda pendapat tentang garis batas kekerasan dengan upaya pendisiplinan.Miriiiis gan..........!!! [bambanggene.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...