Foto Foto Pangeran Harry Dan Pippa Middleton Yang Mungkin Belum Anda Lihat

Foto Foto Pangeran Harry Dan Pippa Middleton
Yang Mungkin Belum Anda Lihat


Hubungan Pangeran Harry dengan adik kakak iparnya, Pippa Middleton, semakin membara. Mereka digosipkan tengah dimabuk asmara. Bahkan, Pippa memiliki panggilan sayang untuk Harry.

Kabarnya, Pippa memiliki panggilan sayang untuk Harry yakni 'Kapten'. Sepasang insan yang mulai dekat sejak Royal Wedding itu mulai bertemu secara rutin.

"Pippa merasa dia bisa berbicara kepada Harry tentang apa saja. Mereka menjadi sangat dekat sejak pesta pernikahan kerajaan. Mereka berbicara di telepon sepanjang waktu dan telah bertemu sedikitnya lima kali," kata sumber yang dilansir Showbizspy, Rabu (22/6/2011).

"Pippa membantunya ketika Harry putus dari Chelsy Davy. Jadi, sekarang Harry membalas budi. Mereka bahkan punya julukan satu sama lain. Pippa memanggil adik William itu 'Kapten' dan Harry menyebut adik iparnya itu 'Komando'. Harry selalu membuat tertawa Pippa. Pippa pikir Harry punya selera humor tinggi," urainya.

Pippa telah putus dari pengusaha Alex Louden karena mereka sudah tidak bertemu selama tujuh bulan. Harry disebut-sebut sebagai lelaki pertama yang dekat dengan Pippa setelah putus.

"Setelah diskusi panjang, Pippa dan Alex memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal itu karena mereka sudah jarang menghabiskan waktu berdua karena Pippa sangat sibuk dengan pekerjaannya. Tapi mereka akan tetap berteman," tambah sumber.

"Harry telah sangat memahami dan menawarkan saran dan menyiapkan bahu untuk Pippa menangis. Dia sudah berusaha menghibur Pippa dan bahkan telah berjanji untuk menjodohkannya dengan beberapa teman-temannya," tandas sumber.


Sumber. forum.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...