4 Kejadian Aneh Wanita Saat Onani Dan Oral

4 Kejadian Aneh Wanita Saat Onani Dan Oral



Sebagian besar orang yang telah dewasa pernah melakukan aktivitas onani / masturbasi. Aktivitas ini seolah tidak akan pernah dapat dilepaskan dari bagian hidup seseorang yang sudah terlanjur mengenalnya. Benar sekali, bagai candu yang tidak dapat dilepaskan begitu saja. Tapi awas, onani / mastubasi memiliki efek samping yang sangat berbahaya jika dilakukan dengan tidak hati - hati. Berikut hal terburuk yang pernah terjadi saat seseorang melakukan onani / masturbasi :

1. Kehilangan Ingatan
Seorang wanita paruh baya yang tinggal di Washington menderita Transient Global Amnesia (TGA). Setelah melakukan adegan masturbasi berat dengan penuh nafsu tiba - tiba wanita yang berumur sekitar 59 tahun ini terhenti dari aktivitasnya, wanita tersebut merasa bingung karena tidak tahu apa yang sedang terjadi dan tidak dapat mengingat apa-apa lagi. Transient Global Amnesia (TGA) merupakan jenis penyakit langka yang dapat membuat seseorang amnesia secara tiba - tiba. Faktor pemicu lain penyakit ini adalah terjadi guncangan pada kepala, bekerja terlalu berat, mandi dengan air terlalu panas atau terlalu dingin dan olahraga yang terlalu berlebihan.

2. Menelan Kondom
Seorang wanita asal India mengaku menderita penyakit yang misterius, dia merasakan demam tinggi dan batuk selama berbulan - bulan. Berbagai obat medis telah dicobanya, namun tak kunjung membuahkan hasil yang baik. Setelah sekian lama, akhirnya ditemukan penyebabnya, sebuah kondom bekas bersarang di kerongkongan wanita tersebut selama 6 bulan lebih. Diperkirakan, kondom tersebut tertelan secara tidak sengaja saat dia melakukan oral seks dengan pasangan prianya.

3. Lumpuh Pada Lengan
Seorang wanita di New Zealand mengalami lumpuh pada lengannya setelah melakukan masturbasi dengan terlalu bersemangat. Dokter menginformasikan bahwa hal itu terjadi karena dia menderita stroke ringan. Aktivitas tersebut terpaksa membuatnya menjadi wanita yang lumpuh separoh.

4. Tuli ( Pecah Gendang Telinga )
Seorang wanita China dilarikan ke RS karena menderita pecah gendang telinga. Tidak jelas bagaimana aktivitas masturbasi ini dapat membuat pecah gendang telinga kiri wanita tersebut. Diduga pergerakan nafas yang tidak teratur saat bermasturbasi membuat tekanan udara yang kuat melalui saluran eustachius dan akhirnya mendorong gendang telinga hingga pecah. [inertseven.info]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...