Wanita Jadi Cantik jika Makan Permen Karet Ini

Wanita Jadi Cantik jika Makan Permen Karet Ini


Banyak wanita mencari cara untuk mempercantik wajahnya. Bahkan mereka rela bersakit-sakit untuk mendapatkan kecantikan yang didambakan.

Kini terdapat cara unik untuk menambah kecantikan. Ya, hanya dengan mengunyah permen karet, wanita dapat menjadi lebih cantik. Benarkah?



Sebuah permen karet bernama 'Vigo Beauty' mengklaim dapat memperkuat rambut dan kuku, serta membuat kulit bersinar. Tidak hanya seputar kecantikan, permen karet tersebut juga merilis 'Vigo Focus' yang dapat membuat seseorang fokus setelah mengunyahnya.

Produk terakhir yang dirilis adalah 'Vigo Active'. Diklaim, setelah mengunyahnya Anda akan mendapatkan energi yang lebih.

Tapi sepertinya produk ini kurang diterima dengan baik. Dilansir dari Real Style Network, produk ini banyak menuai kritikan dan disebut-sebut sebagai permen yang menyesatkan karena membuat banyak orang percaya jika sebuah permen karet dapat mengubah hidupnya.

Padahal dokter telah memperingatkan, dibutuhkan hidup sehat untuk mendapatkan kecantikan, fokus dan energi. Bukan hanya dengan mengunyah permen karet.

'Vigo' bukan pelopor permen yang mengklaim dapat mempercantik. Permen lain sebelumnya telah diluncurkan di Korea Selatan. Permen tersebut juga menyebutkan jika dapat membuat wanita lebih cantik karena mengandung kolagen dan vitamin C.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...