Sifat Seksual Wanita Lihat dari Buah Kesukaannya




 Sifat Seksual Wanita Lihat dari Buah Kesukaannya

Anda suka buah?bagaimana pasangan Anda(wanita)? Ternyata buah dapat menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta. Percaya atau tidak, mungkin ini bisa jadi referensi Anda untuk menilai karakter pasangan dari buah favoritnya.
Wanita yag ska makan pisang memiliki hasrat seksual yang tinggi, benarkah?
Pisang, wanita yang gemar makan pisang dapat dikategorikan sebgai wanita yang besar nafsu seksualnya, kosong, rumah tangga tanpa seks. Para laki-laki yang memilik Istri jenis ini sebaiknya menjaga staminanya karena tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara.
Benarkah buah kesukaan wanita bisa menggambarkan karakter seksualnya
Apel, wanita yang gemar makan buah apel, amat gemar menjaga tubuh dan organ seksualnya. Jarang lelaki yang dapat berpaling darinya.
Semangka, wanita yang gemar memakan buah semangka adalah tipe yang tertutup, tabu baginya untuk membicarakan tentang hubungan badan didepan umum menurutnya itu sesuatu yang sangat pribadi. Bukan hal buruk, Anda pun tak perlu gamang karenanya. Bila tahu jurus untuk menaklukannya, maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.
Terong, dalam olah asmara, tipe wanita seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Anda sebagai laki-laki harus benar-benar ahli agar mampu mengobarkan gairah seksualnya. Menghadapi wanita semacam ini, diperlukan kesabaran, kelembutan dan rayuan maut.
Bengkoang, tipe wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Ia sangat apik dalam menjaga parasnya. Disatu sisi dia merupakan tipe wanita yang sangat tertutup dalam masalah seksual, gairahnya pun sedang-sedang saja.
Pepaya, wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan agak malas menjaga keserasian tubuhnya. Hm, sepertinya Anda harus memotivasinya untuk selalu tampil cantik dan menjaga berat badannya!
Jeruk, meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita tipe ini memiliki nafsu yang sangat besar. Bila Anda sudah merebut hatinya, dan mampu membangkitkan gairah seksualnya, ia akan bertekuk lutut. Wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.
Durian, meski selintas wanita tipe ini terkesan keras dan acuh, bahkan kadang terkesan sulit untuk didekati, namun ia sangatlah romantis di dalam urusan bercinta, jika hanya Anda sebagai lelaki mampu menaklukannya.
Kelapa Muda, tipe putri keraton, karena perasaanya amat sensitif, sebagai pasangan Anda harus ekstra hati-hati di dalam menjaga perasaannya. Selain itu hatinya sangat kecil, penakut dan pasif, namun bila ada lelaki yang berhasil menaklukan wanita ini, maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan lembut.
Nangka, hati-hati dengan wanita tipe seperti ini, sekali lelaki jatuh ke pelukannya, maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa. Ia adalah tipe wanita penakluk lelaki, meski kadang wajahnya biasa saja, namun yang dapat membuat lelaki bertekuk lutut adalah permainan seksualnya yang amat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...