Panasonic, Sony, Samsung, dan XpanD Bentuk Tim Garap Kacamata 3D

Panasonic, Sony, Samsung, dan XpanD Bentuk Tim Garap Kacamata 3D



4 perusahaan elektronik Panasonic, Sony, Samsung dan XpanD dikutip oleh KabarIT dari Engadget mengumumkan niat mereka untuk bekerja sama dalam pengembangan standar teknologi baru untuk kacamata 3D, yang diberi nama “Full HD 3D Glasses Initiative.”

Dengan kesepakatan ini, perusahaan berniat untuk bekerja sama pada pengembangan dan perizinan frekuensi radio (RF), sistem teknologi aktif kacamata 3D, termasuk protokol sistem RF antara kacamata konsumen yang aktif dengan televisi, komputer pribadi, proyektor dan bioskop yang menampilkan 3D. Standarisasi juga akan mencakup teknologi infra merah (IR), dan Bluetooth.
Pengembangan standarisasi baru dari kacamata 3D ini akan dirilis pada bulan September 2011, dan ditargetkan akan kompatibel dengan TV yang menampilkan 3D aktif. Kacamata universalnya akan tersedia pada tahun 2012.
Melalui kerjasama ini empat perusahaan bertujuan memperkenalkan secara luas kacamata 3D yang universal, untuk kepentingan konsumen. Dimana kacamata ini akan menampilkan gambar yang berbeda pada setiap mata untuk menciptakan kedalaman ilusi pada tayangan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...