Fakta Seru Seputar Mr Dick

Fakta Seru Seputar Mr Dick

Seperti dikutip dari askjennifer, berikut fakta seputar Mr. Dick yang layak Anda pahami.

Mr Dick Bisa Patah

Percaya atau tidak, meskipun Mr Dick tidak bertulang, tetap saja bisa patah. Kasus penis patah ini biasa disebut fraktur Mr Dick. Masalah ini bisa terjadi saat pasangan melakukan hubungan seks yang kasar atau masturbasi terlalu bersemangat.

Dikutip dari Askmen, fraktur Mr Dick terjadi karena ada tekanan traumatik pada lapisan silinder dari 'rudal' tersebut. Saat hal itu terjadi, akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian Mr. Dick berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang.

Kadang-kadang, darah bisa keluar di saluran kencing dan bila ini terjadi maka fraktur Mr. Dick tergolong parah dan mungkin memerlukan pembedahan.

Ereksi Pria Sulit Ditebak

Umumnya pria mengalami ereksi saat Mr Dick distimulasi secara fisik atau pria tersebut secara psikologis sangat bergairah. Hanya saja ereksi pada pria bisa jadi sulit ditebak. Ereksi itu bisa saja terjadi meskipun pria tidak mendapat stimulasi atau merasa bergairah.

Ukuran Mr Dick Ternyata Kecil

Pria sangat terobsesi dengan ukuran Mr Dick mereka. Beberapa pria merasa penis mereka lebih kecil dari pria pada umumnya. Pria dengan panjang 'rudal'nya 10 cm, merasa mereka tidak akan bisa memuaskan pasangannya.

Padahal kenyataannya, panjang rata-rata Mr Dick adalah 10-15 cm. Jadi pria dengan panjang Mr Dick 10 cm, bisa memuaskan pasangannya. Lagipula panjang atau tidaknya Mr. Dick bukanlah masalah besar untuk wanita. Yang terpenting adalah apakah Mr. Dick tersebut bisa ereksi atau tidak.

Fenomena Seputar Blue Balls

Pernahkah pasangan mengeluh buah zakarnya sakit? Jika iya, berarti dia mengalami blue balls. Rasa sakit itu terjadi karena terlalu banyaknya aliran darah ke Mr Dick.

Biasanya saat ereksi, aliran darah akan banyak mengalir ke Mr Dick. Jika aliran darah itu tidak merata bisa menyebabkan terjadinya peningkatan voluem darah sehingga terkumpul di Mr.Dick.

Tidak Tergantung Ukuran Tangan atau Kaki

Tidak sedikit pria dan wanita percaya, pria dengan kaki atau tangan besar dan jari yang panjang, artinya Mr. Dick juga besar atau panjang. Kenyataannya mitos itu salah. Panjang dan besarnya Mr Dick tidak bisa dilihat hanya dari kaki dan tangannya. [mor]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...