Pengalaman Seorang Petualang Tua di India

Seorang wartawan muda pergi ke panti jompo
untuk meawancarai petualang legendaris yang sudah tua.
Sang wartawan menanyakan kepada
pria tua itu pengalaman paling mengesankan yang pernah ia alami.
Petualang tua itu berkata,
“Pada waktu itu saya sedang berburu harimau Bengali
di hutan India. Saya berjalan beriringan dengan
pemandu lokal pembawa bekal berada di belakang saya.
Tiba-tiba harimau terbesar yang belum pernah
saya lihat meloncat di depan kami.
Saya berbalik untuk mengambil senjata dan
menemukan pemandu lokal saya sudah kabur.
Harimau itu mendekat ke depan saya d
an mengaum keras ‘ROAAAARRRR’! Oh, saya berak di celana.”
Wartawan itu berkata, “Dalam keadaan seperti itu
sebagian besar orang akan melakukan hal yang sama.”
Petualang tua itu berkata, “Bukan, bukan pada
saat itu – ini saya berak baru saja ketika berteriak ‘ROARRRR’ tadi…”

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...