Download Microsoft Visual Basic 2005 Express Edition

Walaupun blog ini merupakan blog artikel islam, tetapi ummat Islam juga harus bisa menguasai dunia TI, saya memberikan Microsoft Visual C++ 2005 Express Edition, hari ini saya akan memberilan download link Microsoft Visual Basic 2005 Express Edition Offline Installer. Sama seperti Microsoft Visual C++, format file yang saya berikan ini berbentuk .iso yang bisa kalian buka dengan Daemon Tools. Haduwh.

Microsoft Visual Basic 2005 adalah versi baru dari Visual Basic 6.0. Banyak perubahan yang ditampilkan di versi baru ini, dari menu tampilan serta beberapa perubahan syntax.

Tidak terlalu panjang, saya langsung kasih link downloadnya, size file nya dimana 400 MB < X < 450 MB. Hahaha, maaf pake matematika, karena saya memang lupa dengan size file nya, tapi yang saya ingat ya diantara dua angka itu deh. Selamat mencoba Microsoft Visual Basic 2005 Express Edition.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...