Lampu Listrik Ternyata Sudah ditemukan di Zaman Mesir kuno

Teori bahwa listrik dikenal dan digunakan dalam zaman kejayaan Eropa ternyata keliru, orang Mesirlah yang menemukannya tetapi orang eropa hanya mempopulerkan. Kunci untuk seluruh teori ini terletak beberapa ratus kilometer timur Mesir, di Irak. Ada beberapa pot aneh yang ditemukan. Beberapa kedap air berisi silinder tembaga, dilem ke dalam lubang dengan aspal. Di tengah silinder itu sebuah batang besi. Para penggali menemukan pot pertama pada tahun 1936 yakin: ini adalah elemen galvanik, baterai yang primitif. Rekonstruksi memang menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menciptakan listrik dengan itu.

Namun misteri penemuan listrik mempunyai unsur lain sebagai kunci bagi tesis-elektro sebenarnya sesuatu yang hilang. Tidak satu pun dari ribuan makam di bawah tanah dan poros piramida ditemukan jejak tunggal jelaga, seperti yang dikatakan oleh penulis tesis-elektro, walaupun banyak dari makam ini sering penuh dengan lukisan berwarna-warni. Tetapi mereka tahu sumber penerangan orang primitif Mesir (lilin, lampu minyak dll) selalu meninggalkan jelaga dan menggunakan oksigen. Jadi bagaimana orang Mesir mendapatkan penerangan mereka? Beberapa rasionalis yang berdebat mengatakan dengan cermin, tapi kualitas tembaga pelat Mesir digunakan sebagai cermin tidak cukup baik untuk itu.

Fakta unik kembali ditemukan dalam kuil di Dendera, beberapa puluhan kilometer utara Luxor, beberapa ahli menemukan cahaya. Seorang insinyur listrik Norwegia melihat objek ditampilkan pada relief di bagian atas halaman ini bisa bekerja sebagai lampu. Seorang rekan Austria mampu membangun sebuah model kerja, dan dua penulis terkenal di AAS, Peter Krassa dan Rainer Habeck, bahkan bisa bekerja di luar teori yang nyata saat ini.

Apa yang kita lihat adalah sebuah pertanyaan tanpa jawaban tetang sebuah obyek berbentuk umbi, dengan dua tangan kedalamnya dekat ujung yang tebal, dan semacam kabel pada ujung yang lain. Seluruh rangkaian ini benar-benar terlihat seperti lampu. Apakah ini buktinya? Apakah orang Mesir Kuno telah mengenal dan menggunakan lampu listrik? Jika demikian, dari mana mereka mendapatkan ilmu itu? Apakah itu dari penemuan mereka sendiri, atau mereka mendapat bantuan?

Setelah dua potong bukti telah dieliminasi sekarang kita harus melihat lebih dekat pada obyek itu sendiri. Petunjuk “teknis”, uraian berikut menjelaskan ilmu pengetahuan Mesir tentang listrik. Buku ” Lights of the Pharaohs ” oleh penulis Austria Krassa & Habeck mereka menulis ringkasan tesis yang paling populer. Setelah membaca buku yang awam mungkin bertanya, mengapa Mesir Kuno membiarkan seperti sampah tentang sejarah Mesir, karena tampaknya sejarah Mesir benar-benar berbeda. Sebagian besar dari sejarah Mesir menurut penulis mengungkap penemuan bebas.
Mari kita lihat penjelasan berikut;



1. Priest
2. ionised fumes
3. electric discharge (snake)
4. Lamp socket (Lotos)
5. Cable (Lotos stem)
6. Air god
7. Isolator (Djed-Pillar)
8. Light bringer Thot with knifes
9. Symbol for “current”
10. Inverse polarity (Haarpolarität +)
11. Energy storage (electrostatic Generator?)
Atas dasar inilah insinyur gambar W. Garn membangun sebuah perangkat kerja yang benar-benar memberi kejelasan. Dalam buku Krassa / Habeck dia memberi sketsa (berdasarkan gambar di atas) dan deskripsi berikut:



“If we evacuate a glass bulb with two metal parts reaching into it (B), (C), we can see a discharge at much lower levels, depending on the size of the glass balloon (D). At a pressure of about 40 t (tonnes) (40 mm of mercury) a snakelike light filament meanders from one metal part to the other (E). If we evacuate further, the light filament grows wider until it fills the whole glass balloon. This is exactly what we see in on the pictures in the subterranean chambers of the Hathor sanctuary.”

Ini adalah dasar dari interpretasi teknis. Kedengarannya logis, bisa dipahami. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya menekankan kata “two” di komentar Garns. Mengapa? Karena “dua” adalah kata kunci. Secara “normal” lampu membutuhan dua elektroda untuk menghasilkan cahaya, bola lampu sederhana atau Garn-konstruksi.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...