Memikat Hati Pria dengan Rok Mini !


BUKAN rahasia lagi bila minat pria dan wanita untuk urusan fesyen sangat berbeda. Apa yang biasanya disukai wanita cenderung tak disukai kaum adam. Benar adanya bila banyak di antara mereka yang tidak mengerti dan mengikuti tren fesyen, seperti wanita.



Dan sebaliknya, pria pun cenderung berpikir bahwa wanita terlalu terobsesi dengan yang namanya busana. Sedangkan pria lebih cenderung terobsesi dengan hal lainnya, seperti mobil dan sepak bola. Meski demikian, Anda tentu penasaran ingin mengetahui pendapat pria mengenai busana yang Anda kenakan?


Sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan majalah pria dewasa "Men's Health" menjelaskan, pria memberikan penilaian yang berbeda ketika wanita mengenakan rok, gaun dan sepatu high heels, dibandingkan saat mereka mengenakan tunik dan lainnya. Mari kita lihat rinciannya secara detail seperti yang dilansir dari Millionlooks, yakni:


Rok mini


Percaya atau tidak, lebih dari 75 persen pria berpikir wanita harus sering mengenakan gaun dan rok pendek daripada busana lainnya. Mengapa? Ini disebabkan rok mampu membuat penampilan wanita lebih unggul, lebih cantik dari biasanya dengan kaki mereka yang terlihat jenjang dan indah. Untuk menambah kesan seksi, adanya belahan di bagian samping bisa memperkuat kesan seksi pada Anda.


Celana panjang


Untuk celana panjang, pria percaya bahwa sangat tepat untuk mengenakan celana panjang saat bekerja. Sebagian pria juga cenderung menyukai penampilan wanita saat mereka mengenakan skinny jeans yang dipadu dengan sepatu high heels, karena hal ini kian membuat tubuh mereka semakin terlihat seksi.

Namun pada dasarnya, semua pria sependapat bahwa mereka ingin melihat pasangan mengenakan rok pendek selama sesi kencan berlangsung, karena penampilan feminin lah yang ingin mereka lihat.


Gaun seksi


Cara efektif lainnya menarik simpati pria adalah mengenakan gaun. Ya, 100 persen pria mengaku lebih senang melihat wanita mengenakan gaun. Gaun-gaun yang cantik jelas membuat tubuh wanita terlihat feminin dan lebih seksi, hebatnya ini berlaku pada wanita dengan segala tingkatan usia.


Dan jika Anda ingin tampil mengagumkan, cobalah tampil mengagumkan dengan little black dresskarena ini merupakan pilihan terbaik yang langsung bisa membuat si dia terpana. Dan survei pun mengatakan, hanya ada 25 persen pria yang suka melihat wanita mengenakan maxi dress.

Tunik


Untuk busana yang satu ini, mayoritas pria berpendapat bahwa tunik yang longgar tidak dapat memperlihatkan bentuk tubuh wanita. Wajar bila pria lebih senang melihat wanita mengenakan busana yang membentuk tubuh.


Sepatu high heels


Menurut hasil survei, sebanyak 65 persen pria setuju wanita mengenakan high heels dan hanya 20 persen yang mengakui bahwa mereka tidak keberatan kaum hawa mengenakan sepatu flat shoes. Menurut pandangan mereka, wanita dengan high heels begitu seksi. Saat mereka berjalan terlihat percaya diri, lebih menyenangkan, dan anggun.


Terlihat fashionable di hadapan pujaan hati membuat setiap wanita harus memiliki gayanya sendiri yang unik dan tidak tergantung pada pendapat orang lain. Jadi, siap pikat hati pria?


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...