Kata-kata Bijak, Baca dan Berpikirlah

Jalan dan Arah Tujuan Hidup
Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.


Sometimes the path you’re on is not as important as the direction you’re heading.


Sibukan Diri Dengan Perbaikan Diri
Dia yang menyibukkan diri dengan hal-hal selain perbaikan dirinya sendiri menjadi bingung dalam kegelapan dan terjerat dalam kehancuran. Roh jahatnya membenamkan dirinya dalam-dalam kejahatan dan membuat tindakan buruk tampak tampan.


He who busies himself with things other than improvement of his own self becomes perplexed in darkness and entangled in ruin. His evil spirits immerse him deep in vices and make his bad actions seem handsome.


Kemarahan dan Malu
Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.


Whatever is begun in anger ends in shame


Kelemahan Terbesar Seseorang
Kelemahan terbesar dari kebanyakan orang adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.


The greatest weakness of most humans is their hesitancy to tell others how much they love them while they’re still alive.


Memperkuat Cinta
Ketidakhadiran mempertajam cinta, kehadiran memperkuat cinta.


Absence sharpens love, presence strengthens it.


Kehidupan Untuk Selamanya dan Kematian Untuk Besok
Lakukan untuk kehidupan ini seolah-olah Anda hidup selamanya, lakukan untuk akhirat seolah-olah kamu mati besok.


Do for this life as if you live forever, do for the afterlife as if you die tomorrow.


Kesempatan Sekali Seumur Hidup
Jika Anda memiliki satu kans, atau satu kesempatan. Merebut semua yang Anda inginkan - di satu saat. Apakah Anda menangkap atau hanya membiarkannya?


If you had one shot, or one opportunity. To seize everything you ever


Membuat Hidup Sebagai Mahakarya
Saya menantang Anda untuk membuat hidup Anda sebuah mahakarya. Saya menantang Anda untuk bergabung dengan barisan orang-orang yang hidup apa yang mereka ajarkan, yang berjalan pada apa yang mereka bicarakan.


I challenge you to make your life a masterpiece. I challenge you to join the ranks of those people who live what they teach, who walk their talk.


Memberi & Kemiskinan
Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena memberi.


No one has ever become poor by giving.


Kita adalah Perubahan yang Kita Cari
Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kita sendiri adalah orang yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari.


Change will not come if we wait for some other person or some other time. We are the ones we've been waiting for. We are the change that we seek.


Pertemanan dan Keseharian
Teman-teman lama berlalu, teman-teman baru muncul. Hal ini sama seperti hari-hari. Hari tua berlalu, hari baru tiba. Yang penting adalah membuatnya berarti: teman yang berarti - atau hari yang berarti.


Old friends pass away, new friends appear. It is just like the days. An old day passes, a new day arrives. The important thing is to make it meaningful: a meaningful friend - or a meaningful day.


Orang yang Kuat dan Ikhlas
Bagi orang yang kuat - kekuatan adalah sesuatu yang biasa, dan bagi orang yang ikhlas - kesediaan adalah juga sesuatu yang wajar. Hanya bagi orang yang lemah - kekuatan itu mengagumkan, dan hanya bagi orang yang masih menghitung - keikhlasan itu mengherankan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...