Jelajah Disney World (Video)

Beruntung bagi anda yang sudah pernah merasakan jalan-jalan ke Disney World yang ada di Florida Amerika Serikat. Malangnya, Bagi saya, hingga saat ini berwisata ke Disney World masih hanya sebatas impian yang mungkin tidak akan tercapai dalam waktu dekat. Untungnya, kini Disney World meluncurkan layanan baru yang memungkin orang-orang seperti saya untuk dapat menikmati Disney World cukup dari rumah (?).

Bekerja sama dengan Google, Disney World kini juga dapat kita jelajahi dalam dunia 3D. Tidak sulit untuk menikmati dunia 3D dari Disney World ini. Yang kita butuhkan hanyalah Google Earth versi terbaru yang dapat di download dengan gratis pada link ini. Apabila Google Earth sudah terinstal di komputer anda, maka yang perlu anda lakukan adalah pergi ke Disney World dengan cara mengetikkan "Disney World" pada kotak pencarian yang ada di pojok kiri. Begitu anda sudah tiba di Disney World maka anda akan melihat berbagai bangunan menakjubkan yang ada di Disney World. Jangan lupa aktifkan fitur 3D buildings apabila anda belum mengaktifkannya.

Berikut ini adalah beberapa photo yang saya ambil ketika saya berwisata ke Disney World (^_^).

Saya penasaran dengan gambar terakhir. Ketika saya sedang jalan-jalan ke "Expedition Everest" saya menemukan bangunan yang mirip sekali dengan candi-candi di Indonesia, lengkap dengan patung-patungnya ?.

Walaupun tidak se-asyik kenyataanya, namun paling tidak Disney World 3D ini dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk melihat berbagai tempat dan bangunan indah yang ada di Disney World (^_^). Menurut saya fitur ini sangat hebat, apabila anda belum mencobanya saya sarankan anda untuk mencobanya.

Video Disney World 3D Google Earth:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...