Inilah Foto Yang Membuat Cemburu Marissa Haque Jadi Kontroversial

Inilah Fhoto Dada Vina Merekat ke Ikang
http://marissahaque.blogdetik..com/ BAIK Marissa Haque dan Vina Panduwinata sama-sama tidak merasa bersalah atas perbuatan yang dilakukan. Sementara itu masalah ini semakin banyak mengundang komentar, terutama di jejaring sosial Twitter.Vina pun secara terang-terangan melalui layanan pesan singkat menyatakan tidak akan memohon maaf atas perbuatannya kepada Ikang Fawzi."Saya sudah memaafkan vina atas perlakuan dia terhadap suami saya.


Walaupun pernah Vina mengirim sms pada saya dan mengatakan tidak sudi untuk meminta maaf pada saya tapi sebagai umat muslim tanpa dia meminta maaf semuanya sudah saya maafkan," ucap Icha sapaan akrab Marissa melalui press realease yang dikirimkan, Senin (8/11).Tapi adik dari Shanaz Haque itu memberikan syarat agar pelantun lagu 'burung camar itu tidak lagi mengulanginya."Asalkan dia tidak mengulangi perbuatannya lagi menggerayangi tubuh suami saya,” urai Marissa.

Masalah ini bermula ketika Vina manggung bareng Ikang di sebuah acara TV. Seperti diperlihatkan pada foto di blog Vina, Ikang memeluk Vina sambil dadanya merekat ke Ikang. Marissa kemudian menulis di blognya,, sekitar 3 bulan lalu, dengan tulisan berjudul "Ujian Cinta Kami dalam 25 Tahun Pernikahan: Marissa Haque untuk Ikang Fawzi." Di situ, sejumlah kalimat Marissa menjelekkan Vina dan Memes, istri Adie MS.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...