Video Pemain Liga Jerman Menyolek Dada Wasit Wanita !


Video Pemain Liga Jerman Mengelus Buah Dada Wasit wanita !

Wasit perempuan asal Jerman, Bibiana Steinhaus memperoleh kesempatan pertama memimpin pertandingan yang disiarkan langsung stasiun televisi. Meski hanya partai Bundesliga 2, antara Hertha Berlin melawan Alemannia Aachen, laga itu tak akan pernah dilupakannya.

Bukan karena partai itu menjadi aksi pertamanya yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Bukan pula karena laga itu hanya berakhir tanpa gol.

Yang bakal dikenangnya mungkin kejadian pada menit ke-55, saat kamera televisi menangkap aksi pemain Hertha, Peter Niemeyer yang secara tidak sengaja mengelus buah dadanya. ( Video Dibawah )

Kejadian itu memang bukan sebuah kesengajaan. Saat itu Niemeyer berusaha menepuk pundak Steinhaus yang berada di sampingnya. Namun, karena tidak melihat posisi dan pergerakkan badan Steinhaus, spontan jemari Niemeyer justru menyambar dada sang pengadil.

Niemeyer sendiri berusaha bersikap cuek. Namun berbeda dengan Steinhaus yang langsung tersenyum malu-malu ke arah Niemeyer menyikapi kejadian itu.

"Dia berdiri terlalu jauh dari dugaanku. Semula aku hanya ingin menepuk pundaknya," aku Niemeyer.

Kejadian itu juga lantas mengundang tawa dari komentator televisi yang menyiarkan pertandingan itu secara langsung. Dan, usai insiden itu, Niemeyer kini mempunya julukkan baru, 'Breast Wiper' atau 'pengelus buah dada'.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...