Kesulitan Keuangan, Legenda MU dan Inggris Lelang Medalinya

Mantan penggawa Inggris yang memenangkan Piala Dunia 1966, Nobby Stiles mengalami kesulitan keuangan di usianya yang menginjak 68 tahun dan ia pun memutuskan untuk melelang medali yang ia raih saat itu. Selain itu ia juga menawarkan sejumlah memorabilia dari karir panjangnya bersama Inggris dan Manchester United.
Nobby Stiles Legenda Inggris dan Manchester United
Norbert Peter Stiles
Lahir dengan nama Norbert Peter Stiles di Collyhurst, Manchester pada tahun 1942, ia dianggap sebagai figur lapangan tengah yang 'ganas' dalam perjalanan The Three Lions meraih trofi Piala Dunia di kandang sendiri tersebut.

Ia juga memenangkan dua gelar liga dan satu trofi Eropa selama 11 tahun berkarir di Old Trafford.
Stiles yang sempat menderita stroke di bulan Juni lalu mengatakan: "Niat saya selalu untuk meninggalkan semua koleksi untuk anak-anak saya. Namun saya memiliki tiga putra - bagaimana Anda membagi dengan adil semua koleksi ini di antara mereka?"

"Mereka masing-masing telah memilih sebagian yang akan mereka simpan sendiri. Saya sama patriotiknya dengan semua orang Inggris dan saya akan selalu mengenang memori serta persahabatan yang saya lakukan selama bermain."
"Tapi di tahapan hidup saya sekarang saya lebih suka memiliki kontrol atas distribusi memorabilia saya dan tahu kalau keluarga saya akan mendapat keuntungan darinya," pungkas Stiles.

http://mufctech.blogspot.com/2010/10/kesulitan-keuangan-legenda-mu-dan.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...