Ini Dia Saingan Baru Justin Bieber

VIVAnews - Cody Simpson vs Justin Bieber! Tulisan itulah yang tengah menjadi berita utama beberapa media entertainment Amerika saat ini.

Penyanyi pendatang baru asal Australia tersebut dikabarkan siap menebar popularitas di dunia tarik suara. Cody Simpson, pertama kali dikenal lewat video via youtube berjudul 'iYiYi' yang kemudian membawanya ke dapur rekaman.

Penampilan Cody di video tersebut, membuat label rekaman Atlantic Star tertarik untuk mengontrak remaja 14 tahun ini. Label tersebut langsung menawarkan Cody untuk membuat album perdana. Cody pun bersedia hijrah dari Australia ke Los Angeles demi menggarap dan menyelesaikan debut albumnya yang akan dirilis tahun depan.

Baru-baru ini, Cody diketahui mengeluarkan video klip berjudul 'Summertime' di waktu yang bersamaan dengan kemunculan video terbaru Bieber. Hal ini membuat beberapa kalangan menilai, Cody memang bertekad menyalip popularitas Bieber.

Dalam waktu dekat, remaja berambut pirang ini akan kembali ke kampung halamannya di Australia untuk unjuk penampilan di acara 'Australian Nickelodeon Kids Choice Awards' yang akan digelar di Sydney Entertainment Centre, 8 Oktober mendatang.

Dalam ajang tersebut, Cody terpilih dalam kategori 'Fresh Aussie Muso'. Akankah Cody bisa menggeser pamor Bieber yang sedang berada di puncak ketenaran? Kita tunggu saja! (pet)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...