Peragaan Keselamatan Pesawat oleh Pramugari Telanjang ( Heboh ! )


Prosedur Keselamatan Pesawat diperagakan Pramugari Telanjang – Pada saat kita naik pesawat, memperhatikan seorang pramugari pada saat menjelaskan prosedur keselamatan, mungkin seringkali kita abaikan.

Penjelasan tengtang prosedur keselamatan yang sama di setiap penerbangan, membuat para penumpang kurang begitu peduli, padahal prosedur keselamatan ini mutlak diketahui oleh penumpang pesawat. lalu bagaimana jika penjelasan tentang prosedur keselamatan tadi diperagakan oleh pramugari telanjang? Apakah anda akan tetap mengabaikan?

Cara unik untuk menjelaskan prosedur keselamatan dengan pramugari telanjang ini, terjadi di Air New Zealand Selandia Baru. Prosedur keselamatan tersebut dikemas dalam bentuk video dan diperagakan oleh pramugari cantik yang telanjang. Cara ini ditempuh tidak lain karena keinginan kuat dari pihak manajemen maskapai penerbangan untuk memprioritaskan keselamatan para penumpangnya.

Prosedur Keselamatan Pesawat dengan menggunakan Pramugari Telanjang, sintal dan sexy tersebut, tentu saja tidak dilewatkan oleh para penumpangnya, sedangkan untuk para penumpang perempuan, prosedur keselamatan diperagakan oleh pramugara yang ganteng, jadi semua penumpang dapet bagiannya masing-masing.

Dalam video yang diberi judul "The Video of Bare Essentials of Safety" itu, diperlihatkan 3 orang awak pesawat, yakni pilot, pramugari dan pramugara, memperagakan rangkaian prosedur keselamatan tanpa mengenakan pakaian. Namun dalam video tersebut pramudari di cat tubuhnya menyerupai seragam pramugari. Jangan berpikir kotor dulu! karena dalam video tersebut, bagian-bagian vital pramugari tidak diperlihatkan secara vulgar, selain itu video tersebut juga dikemas secara santun.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...